Notification

×

Iklan

Iklan

Moeldoko Nikmati Isu Kudeta Partai Demokrat: Makin Ribut, Makin Bagus

Rabu, 03 Februari 2021 | 20:19 WIB Last Updated 2021-02-03T15:49:47Z
Moeldoko
JAKARTA (Kliik.id) - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko diisukan akan mengkudeta Ketum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Moeldoko mengaku menikmati isu ini.

"Saya menikmati saja, saya menikmati saja, nggak apa-apa, silakan aja," kata Moeldoko saat konferensi pers di Jalan Terusan Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2021).

Moeldoko menambahkan, bila isu ini semakin beredar, menurutnya, hal itu semakin bagus.

"Makin diributkan lagi makin bagus lagi," tambahnya.

Moeldoko pun menjawab isu tentang dia menjadi calon presiden (capres) di Pemilu 2024. Dia mengaku memiliki banyak pekerjaan saat ini dan menyikapi isu tersebut sebagai candaan.

"Terus dibilangin mau jadi presiden, ya nggak-nggak saja. Kerjaan gue setumpuk begini. Ngurusin yang nggak-nggak aja," katanya.

"Menurut saya sih, (isu) ini kayak dagelan, lucu-lucuan. 'Moeldoko mau kudeta'. Lah, kudeta... apaan yang dikudeta?" ujar Moeldoko.

Sebelumnya diberitakan, AHY mengeluarkan pernyataan ada pihak-pihak yang berupaya menggelar kongres luar biasa untuk menggantikan posisi ketua umum Partai Demokrat yang saat ini dijabatnya.

AHY menyebut hal itu melibatkan orang dekat di lingkaran Presiden Joko Widodo (Jokowi). Orang itu disebut mencari 'kendaraan' untuk Pilpres 2024. Belakangan, petinggi-petinggi Demokrat menyebut orang itu adalah Moeldoko.

Dalam jumpa pers pada Senin (1/2/2021), Moeldoko mengakui sempat bertemu dengan sejumlah kader Demokrat. Namun dia membantah hendak melakukan kudeta ke AHY. (Detik)
×
Berita Terbaru Update