Notification

×

Iklan

Iklan

Kondisi Ashanty Semakin Drop Usai Positif Covid-19, Tulis Surat Wasiat Ini

Minggu, 21 Februari 2021 | 20:29 WIB Last Updated 2021-02-21T14:37:18Z
Potret Ashanty sedang terbaring di rumah sakit setelah terpapar Covid-19. 
JAKARTA (Kliik.id) - Kondisi Ashanty setelah positif covid-19 dikabarkan tak stabil. Bahkan semakin drop. Anang Hermansyah bak siap 24 jam memberikan perhatian pada sang istri.

Ashanty diketahui pernah mengidap penyakit autoimun pada 2019 silam yang disebut semakin memperparah kondisinya saat positif Covid-19. Ibu dari Arsy dan Arsya ini sekarang masih menjalani perawatan intensif.

Mengidap autoimun, Ashanty mengaku sudah siapkan surat wasiat. Hal ini diceritakannya dalam vlog MrsAyuDewi.

"Even kalau aku sekarang sama Mas Anang udah menuliskan ini lho. Kalau kita dua-duanya udah enggak ada (surat wasiat)," buka Ashanty.

Ashanty mengaku wasiat ini dibuat untuk menghindari pertengkaran di antara keempat anaknya. Dirinya juga tak segan-segan mengungkapkan isi wasiatnya.

Menurut istri Anang, Ashanty mengaku membagi hartanya dan Anang sama rata kepada semua anaknya.

"Supaya anaknya enggak berantem empat-empatnya," imbuhnya.

"Tuh kan bunda sempat nulis kayak gitu lho," sahut Aurel seolah tak terima dengan keputusan Ashanty yang bak buru-buru membuat surat wasiat.

"Biar gimana, keadaan di luar kita enggak ngerti," jawab Ayu Dewi mencoba memahami perasaan Aurel.

"Aku tulis, Mas Anang juga oke-in, nggak apa-apa," ujar Ashanty.

Sejak dinikahi Anang Hermansyah, Ashanty mengakui hubungannya dengan Krisdayanti kini renggang. Terlebih lagi soal hubungannya yang amat dekat dengan kedua anak sambungnya Aurel dan Azriel.

Sejak persoalan Aurel, Ashanty mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Krisdayanti. Bahkan ketika ditantang telepon Krisdayanti, Ashanty justru ragu.

Tak hanya itu saja, Ashanty juga mengungkap keinganan Aurel dan Azriel pada Krisdayanti yang sampai kini belum juga tercapai.

Ashanty mengatakan sebenarnya hubungan dengan Krisdayanti selama ini baik-baik saja.

"Kita sebenarnya baik banget, baik baik aja, baik banget," kata Ashanty dikutip dari akun Youtube Boy William.

Ashanty mengatakan sejak persoalan Aurel, komunikasinya dengan Krisdayanti menjadi kurang baik.

"Memang yang bikin ada mungkin sekarang lagi kurang bagus keadaanya memang kita lagi gak komunikasi semenjak kejadian yang Aurel itu, dari situ sampai sekarang belum komunikasi sih," kata Ashanty.

"Tapi sebelum itu kita tuh bener-bener baik-baik aja, karena permasalahan anak jadinya merembetnya kemana-mana," tambah Ashanty.

Meski begitu, Ashanty mengatakan ia dan Anang sangat menginginkan hubungan dengan Krisdayanti damai seperti semula.

"Demi Allah ya jujur aku sama Anang bener-bener kita udah umur yang kita mau yuk kita damai silaturahmi dua keluarga, kita ada anak bareng, pengen kumpul bareng," kata Ashanty.

Ashanty pun mengungkap keinginan Aurel dan Azriel yang sampai kini belum tercapai.

"Tau gak yang anak-anak pengen tuh apa? sampai sekarang tuh belum tercapai, liburan bareng yuk bareng kedua keluarga," kata Ashanty.

"Bunda mau gak?" tanya Boy William.

"Mau banget, oh mau banget," kata Ashanty.

Boy William lantas meminta Ashanty untuk menelepon Krisdayanti.

"Berani telepon gak?" kata Boy William.

"Telepon? Kalau gak diangkat, takut," kata Ashanty.

Ashanty merasa jika nanti ia tiba-tiba menelepon akan menjadi persepsi lain bagi Krisdayanti.

"Terus udah lama gak berhubungan tiba-tiba nelepon gara-gara lu, makin gak enak," kata Ashanty.

Mungkin dengan berbagai pertimbangan, Ashanty pun urung menelepon Krisdayanti. Meski begitu Ashanty mengenang pertemuan terakhirnya dengan Krisdayanti.

Dalam pertemuan itu, Ashanty mengaku sangat bahagia karena bisa berbagi kisah dengan Krisdayanti.

"Terakhir kita ketemu yah bayangain 2 jam curhat-curhatan ngobrol berdua itu amazing banget, aku bener-bener berdua, kaya kakak aku, kita ketawa ketawa, aku happy banget," kenang Ashanty.

Ashanty mengaku sangat rindu kebersamaan dengan Krisdayanti.

"Kangen untuk bisa ngobrol lagi, sharing, apalagi kan sekaran Aurel nyanyinya udah bagus pastikan namanya ibu bangga dong, terus kangen menceritakan Aurel dengan pasangannya," kata Ashanty.

Empat anggota keluarga Anang Hermansyah ini diketahui positif covid-19 sejak beberapa waktu lalu. Bak kasih ibu sepanjang masa, mendengar anak-anaknya positif covid-19 KD langsung mendoakan kesembuhan sang anak.

Apalagi diam-diam KD ternyata memperhatikan keluarga Anang dan Ashanty yang sempat me-lockdown istana Cinere selama 5 bulan di awal pandemi.

Hal ini tampak dari ucapan istri Raul Lemos tersebut yang menyinggung penjagaan ketat keluarga Anang.

"Apalagi ya, harus doakan lah tentunya ya, karena memang prihatin lihat anak-anak dengan kondisi yang dalam penjagaan ketat masih aja (terpapar virus corona)," ujar KD dilansir dari Intens Investigasi pada Kamis, (18/2/2021).

Menurut KD, sekarang Aurel harus memprioritaskan kesembuhannya dari Covid-19.

"Jadi untuk Aurel sama Azriel konsen untuk sembuh dulu," imbaunya.

KD sendiri juga telah mendengar soal rencana pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.bNamun, KD mewanti-wanti agar sang anak harus sembuh lebih dulu.

"Tanggal 15 (Februari), hari Senin, saya dapat kabar dari satu staf saya kalau Aurel positif Covid-19. Saya langsung menanyakan ke Aurel dan memang konsen yang pertama harus sembuh dulu, jangan pikirin yang lain," sambung KD.

Tak salahkan Anang dan Ashanty, KD mengaku tahu persis anak-anaknya tersebut selalu dijaga ketat.

"Saya tahu mereka pasti punya proteksi sendiri untuk obat-obatan. Harus dijaga banget dari mereka sendiri untuk dan harus positif thinking, harus tetap bahagia, olah tubuh supaya enggak terlalu drop," ujar adik kandung Yuni Shara.

KD mengetahui sang anak kini melakukan isolasi di apartemen selama positif Covid-19. (Tribun/Grid.id)
×
Berita Terbaru Update