Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Tebingtinggi Ingatkan PSTD Tetap Jalankan Visi dan Misi

Selasa, 23 Februari 2021 | 15:38 WIB Last Updated 2021-02-23T11:58:48Z
Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menerima audiensi pengurus PSTD Budi Suci Indonesia Kota Tebingtinggi. 
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menerima audiensi Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebingtinggi di Ruang Kerja Kapolres, Selasa (23/2/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketua PSTD Budi Suci Indonesia Kota Tebingtinggi Zulkarnain mengatakan, Budi Suci berdiri di Kota Tebingtinggi berlandaskan pada padepokan tenaga dalam.

"Tahun 2020 kami sudah membuat pemberkasan terkait administrasi Budi Suci dan sudah terdaftar di Kesbang Pollinmas. Saat ini anggota PSTD Budi Suci Indonesia Kota Tebingtinggi yang terdata ada 100 orang," ujar Zulkarnain.

Dijelaskannya, visi dan misi PSTD yakni menggalang masyarakat agar hidup lebih baik. Budi suci ini berdiri untuk mengantisipasi kejahatan remaja.

"Kami juga mempersiapkan jawara-jawara dan mengadakan pengajian. Kami hadirkan rumah padepokan untuk mengajari anak-anak mengaji," katanya.

Sementara, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menegaskan dukungan kepada PSTD selama tetap di jalur NKRI.

"Sepanjang visi dan misinya baik maka kita akan dukung yang penting tidak menyakiti hati masyarakat," ujar Agus.

"Kami juga telah mengumpulkan ormas-ormas yang telah diakui dan menerima dukungan dari Pemko Tebingtinggi selama kegiatannya positif maka kami akan mendukung," lanjut perwira berpangkat melati dua ini.

Agus mengingatkan kepada PSTD dalam menggelar kegiatan harus sesuai visi misi dan terbuka, karena saat ini eranya transparansi sehingga masyarakat harus mengetahui.

"Jangan nanti visinya baik, namun yang dilaksanakan berbeda dari visi dan misi," ucap mantan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sultra ini.

PSTD Budi Suci Indonesia Kota Tebingtinggi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres yang telah menerima kedatangan mereka.

"Kami memberikan apresiasi yang cukup besar terhadap kinerja Polres Tebingtinggi dibawah Pimpinan Pak AKBP Agus Sugiyarso," kata Zulkarnain. (Rls)
×
Berita Terbaru Update