Notification

×

Iklan

Iklan

Jumroh Sodorkan Sajam ke Wanita Ini, Minta Uang dan Ponsel, Lalu Memperkosa

Selasa, 16 Februari 2021 | 01:53 WIB Last Updated 2021-02-16T03:12:24Z
Foto Ilustrasi
BANYUASIN (Kliik.id) - Seorang pria yang melakukan aksi perampokan dan pemerkosaan ditangkap Polres Banyuasin. Pelaku bernama M Jumroh (26).

Dia memperkosa seorang ibu rumah tangga pada bulan lalu. Kini, terpaksa ditembak kaki oleh polisi pada Minggu (14/2/2021) kemarin.

Jumroh terlibat asusila dan pencurian di rumah seorang IRT di Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Pelaku ditangkap jajaran Polsek Talang Kelapa.

Peristiwa terjadi Selasa (19/1/2021) sekira pukul 23.00 WIB. Awalnya Jumroh mengetuk rumah korban K (30). Mendengar ada yang mengetuk pintu, K lantas membuka.

Namun betapa kagetnya dirinya melihat Jumroh sambil membawa sebilah senjata tajam. Saat masuk ke rumah korban, pelaku minta sejumlah uang dan handpone korban.

Tidak cukup sampai disitu, pelaku juga melakukan perbuatan asusila terhadap korban. Tersangka memperkosa korban lalu kabur hingga hampir satu bulan.

Saat penangkapan tersangka berupaya kabur. Sehingga tersangka harus dilumpuhkan dengan tindakan terarah dan terukur oleh pihak Unit Reskrim Polsek Talang Kelapa.

"Tersangka ini setelah melakukan perbuatan asusila terhadap ibu rumah tangga sempat kabur ke Desa Sungai Baung Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Banyuasin," kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi melalui Kapolsek Talang Kelapa AKP Harris Munandar, Senin (15/2/2021).

Selain melakukan perbuatan asusila, kata AKP Harris, tersangka mengambil barang berharga lainnya milik korban.

Dalam pengungkapan kasus ini, atas laporan korban. Tersangka berhasil diamankan di rumahnya, Minggu (14/2/2021) malam, setelah sempat lari ke Sungai Baung Kabupaten OKI, Sumsel.

"Tersangka akan dikenakan pasal berlapis, dalam kasus asusila dan pencurian secara kekerasan," ujar Harris. (Tribun/Rls)
×
Berita Terbaru Update