Notification

×

Iklan

Iklan

Anang Hermansyah Ceritakan Kondisi Terkini Ashanty dan 3 Anaknya yang COVID-19

Senin, 22 Februari 2021 | 21:26 WIB Last Updated 2021-02-22T16:21:38Z
Foto: detikHOT
JAKARTA (Kliik.id) - Ashanty dan tiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy masih berjuang melawan Corona. Hanya Ashanty dan Azriel yang dirawat di rumah sakit.

Anang Hermansyah kepada wartawan melalui sambungan telepon menceritakan kondisi terkini istri dan anak-anaknya.

"Pokoknya semua CT-nya sudah naik 31, alhamdulillah," kata Anang Hermansyah, Senin (22/2/2021).

Ashanty saat ini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit swasta. Begitu juga dengan Azriel yang menemani Ashanty di rumah sakit.

"Bunda sama Azriel (di rumah sakit) karena Bunda butuh pengawasan, menurut aku lebih mending di rumah sakit. Tapi aku usahain mudah-mudahan malam ini bisa pulang, karena mau dirawat di rumah saja," tutur Anang Hermansyah.

"Karena kan di rumah sakit dia pasti psikologisnya, imunnya itu. Mudah-mudahan malam ini bisa balik (ke rumah)," tambahnya.

Anang memperhatikan kondisi Ashanty yang mengidap autoimun. Sedangkan Azriel dirawat di rumah sakit untuk menemani Ashanty.

"Nggak ada (gejala Azriel), justru dia tuh nemenin bundanya. Dia justru badak. Dia kan kena (Corona) juga sama. Aurel nemenin Arsy di rumah," sambungnya.

Aurel Hermansyah dan Arsy menjalani isolasi mandiri di rumah. Kondisi Ashanty selama ini dikabarkan oleh sang asisten, Vindyka, melalui Instagram Ashanty. Ashanty dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya sempat menurun.

"Kondisi bunda tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh," tulis Vindyka.

Ashanty sebelumnya dibawa ke rumah sakit untuk dicek dan diawasi paru-parunya. Sedangkan Anang Hermansyah dan Arsya, putra bungsunya, dinyatakan negatif Corona.

Anang Hermansyah memohon doa agar Ashanty bisa segera dibawa pulang dan menjalani perawatan serta isolasi mandiri di rumah. (Detik)
×
Berita Terbaru Update