Notification

×

Iklan

Iklan

Darma Wijaya Hadiri Pelantikan Pengurus KOSGORO Sergai

Kamis, 28 Januari 2021 | 19:18 WIB Last Updated 2021-01-28T12:18:30Z
Darma Wijaya hadiri pelantikan KOSGORO Sergai.
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Darma Wijaya menghadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Kabupaten (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) Kabupaten Sergai periode 2021-2026, di Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Kamis (28/1/2021).

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Pimpinan Daerah kolektif KOSGORO 1957 Provinsi Sumatera Utara nomor: KPTS-018/PDK KOSGORO 1957/SU/2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Pemkab Sergai, Ketua DPK KOSGORO 1957 Provinsi Sumatera Utara Riza Fakhrumi Tahir dan Sekretaris Partai Golkar Sergai Muhammad Ziad Ananta.

Dalam sambutannya, Darma Wijaya menyampaikan bahwa sebagai umat manusia wajib selalu bersyukur karena diberi kesehatan sehingga kita dapat hadir dalam kegiatan ini.

"Organisasi yang cukup tua ini sudah berdiri sejak tanggal 10 November 1957 yang lalu dan hari ini saya mengucapkan selamat atas Pelantikan PDK KOSGORO 57 Kabupaten Serdang Bedagai," ujar Bupati Sergai terpilih ini.

Darma Wijaya berharap KOSGORO dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sergai dalam pembangunan. Ia berharap KOSGORO dapat menjadi organisasi yang kreatif dan dapat menghidupkan serta mensejahterakan anggotanya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada Drs. Zulfikar karena sudah diberi amanah untuk menjadi Ketua PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Serdang Bedagai. Semoga bapak dapat mengemban amanah dengan baik dan organisasi ini dapat membantu mensukseskan progam Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai," ungkap Ketua DPC PDIP Sergai ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPK KOSGORO 1957 Sergai Zulfikar mengucapkan rasa syukur dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada dirinya.

"Atas kepedulian dan pemikiran teman-teman sehingga KOSGORO dapat berlangsungkan kegiatan hari ini dan saya berharap pelantikan ini bukan hanya seremonial namun kita juga menyiapkan visi dan misi yaitu menjadikan kader yang handal, profesional, berdaya guna dan kreatif sehingga dapat membantu Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai dalam pembangunan," kata Zulfikar. (Rls)
×
Berita Terbaru Update