Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Bicara Keunggulan Mobil Listrik, Gisel Pamer Tesla Model X

Minggu, 31 Januari 2021 | 18:14 WIB Last Updated 2021-01-31T13:07:23Z
Gisel memamerkan mobil listrik Tesla Model X di instagramnya. Mau beli? Foto: instagram.
JAKARTA (Kliik.id) - Penyanyi Gisella Anastasia pamer mobil listrik Tesla di akun Instagramnya. Melalui Instagram Stories, Gisel memamerkan mobil listrik Tesla Model X.

Me-review bersama putrinya, Gempi, Gisel memamerkan Tesla Moddel X berkelir putih. Tampak Tesla Model X itu dibuka pintu belakangnya yang memiliki pintu Falcon Wing Doors. Pintu bisa terbuka ke atas seperti sayap burung elang yang mengepakkan sayapnya.

"Kalau mau mobil ini memang mesti berdoa dulu, Gem, minta tanya dulu boleh nggak, minta rezekinya," kata Gisel kepada Gempi dalam video Insta Stories-nya.

"Nggak ada bunyinya. Mobilnya nggak ada bunyinya. Doanya sih dalam hati juga ya," ujarnya.
Gisel Pamer Mobil Listrik Tesla Model X Foto: Screenshot Instagram Stories Gisel.
Gisel juga pamer Tesla Model X yang bisa mengeluarkan suara kentut.

"Lho kok kentutnya beda, Gem?" ujarnya.

Gisel sendiri mengatakan memilih mobil listrik dengan segudang keunggulannya. Kata Gisel, mobil listrik ini pastinya lebih ramah lingkungan dan hitung-hitungan biaya pengisian daya lebih murah daripada isi bensin.

"Mobil ini dari semua kecanggihannya, Gempi suka banget mainan di layar gedenya ya? Nah kalau aku sih yang bikin jatuh hati karena kan mobil listrik jadinya kan lebih ramah lingkungan pastinya, nggak polusi, terus buat isi dayanya juga hitungannya jauh lebih murah daripada beli bensin, terus go green ya Gem ya?" ucap Gisel.

Keunikan Tesla Model X adalah pintu baris keduanya. Mobil listrik ini mengusung gaya pintu yang disebut Falcon Wing. Pintu mobil bisa melipat dan terkembang seperti sayap burung dengan sempurna, menjadikannya mudah untuk keluar masuk di parkiran yang sempit. Kalau biasanya pintu mobil terbuka ke samping, dengan Falcon Wing pintu mobil akan membuka ke atas.

Tesla Model X bisa menempuh jarak hingga 474 km dalam satu kali pengisian baterai. Mobil ini berpenggerak semua roda alias all wheel drive. Akselerasi 0-96 km/jam tuntas dalam 4,7 detik.

Di dashboard Tesla Model X seperti yang di-review Gisel juga tersedia layar multimedia berukuran 17 inch, jauh lebih besar dari layar mobil pada umumnya. Sudah dilengkapi juga dengan teknologi Bluetooth wireless agar si pengendara bisa menelepon tanpa perlu kerepotan memegang ponselnya. Tesla Model X juga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti fitur Autopilot.
×
Berita Terbaru Update