Notification

×

Iklan

Iklan

Hati-hati! Pelanggar Prokes COVID di Sumut Akan Didatangi Tim Begu Ganjang

Rabu, 30 Desember 2020 | 21:20 WIB Last Updated 2020-12-30T15:32:34Z
Konferensi pers akhir tahun Polda Sumut
MEDAN (Kliik.id) - Polda Sumut menegaskan akan menindak tegas pelanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menyampaikan, pihaknya tidak akan sungkan menurunkan Satuan Tugas (Satgas) Begu Ganjang untuk menertibkan masyarakat dalam hal protokol kesehatan (prokes).

"Saya punya tim Begu Ganjang, kalau kalian jogal-jogal (bandel langgar prokes) akan saya keluarkan ini," ujar Martuani dalam konferensi pers akhir tahun, di Mako Brimob Polda Sumut, Rabu (30/12/2020).

Jelang akhir tahun ini, Martuani berharap agar masyarakat tetap melakukan kegiatan di rumah, dan tidak mengundang kerumunan orang banyak.

Menurutnya, jika ada yang berani membuat kegiatan dengan jumlah banyak orang, pihaknya tidak sungkan-sungkan menurunkan Tim Begu Ganjang.

Jenderal bintang dua ini mengatakan, apa yang dilakukan oleh Polda Sumut mutlak untuk melayani masyarakat.

"Semua yang kita lakukan untuk kita semua, untuk kebaikan masyarakat Sumut," katanya.

Martuani juga mengapresiasi tingkat partisipasi dan kesadaran warga selama pandemi Covid-19. Saat ini, katanya, Sumut berada di posisi 9 se-Indonesia terkait penyebaran dan penularanan Covid-19.

"Kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, yaitu mengenakan masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan saat berada di luar," ungkapnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update