Notification

×

Iklan

Iklan

Angkot di Medan Ngebut Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Minggu, 27 Desember 2020 | 14:02 WIB Last Updated 2020-12-27T09:20:39Z
Angkot yang terbalik
MEDAN (Kliik.id) - Sebuah mobil angkutan kota (angkot) yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali hingga menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion.

Tabrakan ini terjadi pada Minggu (27/12/20220) pagi pukul 07.00 WIB, tepatnya di depan pintu masuk Perumahan Mercy, Jalan Besar Medan-Delitua, Kecamatan Medan Johor. 

"Jalan licin karena habis hujan pagi tadi. Angkot kencang, terus oleng dan langsung menabrak sepeda motor Vixion," ujar warga sekitar yang menyaksikan kejadian, Minggu (27/12/2020) siang.

Informasi yang dihimpun, akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor bernama Dedy Sembiring (30), warga Desa Selamat Kecamatan Biru-biru, tewas saat dirawat di Rumah Sakit Hidayah Delitua.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi ketika korban yang datang dari arah Medan menuju Delitua mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 5329 AFO berpapasan dengan mobil angkot KPUM BK 1389 GU.

Namun diduga angkot tersebut melaju dengan kencang dan terlalu mengambil jalan ke kanan, sehingga menyenggol sepeda motor korban.

Akibatnya mobil angkot tersebut pun terbalik dan menimpa korban. Pasca kejadian, korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan kejadian ini.

"Iya, korban meninggal dunia saat di rumah sakit. Kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Untuk supir angkot kabur setelah kejadian. Saat ini kita sedang melakukan pencarian," ujar Zulkifli. (Rls)
×
Berita Terbaru Update