Notification

×

Iklan

Pelaku Pembunuhan Siswi SMA di Tebingtinggi Dikabarkan Ditangkap

Senin, 29 Agustus 2022 | 20:26 WIB Last Updated 2022-08-29T17:33:10Z
Pria yang duduk di kursi roda diduga sebagai pelaku pembunuhan siswi SMA di Kota Tebingtinggi, Sumut. 
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Pelaku pembunuhan siswi SMA di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), Nani Mia Elvina (17), dikabarkan telah ditangkap polisi.

Informasi yang beredar, Senin (29/8/2022), pelaku disebut-sebut masih merupakan keluarga korban. Diduga pelaku ditembak polisi pada kedua kakinya. Orangtua korban kabarnya juga telah dipanggil ke Polres Tebingtinggi.

Dari foto yang diterima, terlihat seorang pria duduk di kursi roda dengan luka perban di kakinya. Foto tersebut diduga adalah pelaku yang baru saja diamankan Polres Tebingtinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto belum bersedia memberikan keterangan terkait penangkapan itu.

"Belum monitor, coba langsung aja ke Kasat Reskrim ya," ujar Agus kepada Kliik.id, Senin (29/8/2022).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban.
Siswi SMA yang menjadi korban pembunuhan.
Sebelumnya diberitakan, warga di wilayah Kampung Bicara, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat wanita, Senin (22/8/2022) pukul 11.00 WIB.

Mayat siswi SMA bernama Nani Mia Elvina (17) tersebut ditemukan sudah mengering dan berwarna coklat, terbaring dalam perkarangan yang ditutupi rerumputan di lahan kosong.

Mayat tersebut awalnya ditemukan warga yang sedang ingin mencari rumput. Namun dia tiba tiba melihat sesosok mayat di bawah pohon di antara semak-semak lahan kosong tersebut. Dia kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga setempat.

Warga pun berduyun-duyun ke lokasi untuk melihat kejadian. Polisi pun mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara Tebingtinggi untuk dilakukan autopsi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update