Notification

×

Iklan

PDI Perjuangan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Medan Belawan

Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:46 WIB Last Updated 2022-08-04T11:54:00Z
Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Aswan Jaya, menyerahkan bantuan korban kebakaran.
MEDAN (Kliik.id) - 
Bencana kebakaran rumah menelan 4 korban jiwa dan 2 luka bakar serius yang  terjadi Kamis (4/8/2022) dini hari, langsung direspon oleh PDI Perjuangan (PDIP) Sumut dengan memberikan bantuan sejumlah beras dan mie instan.

Bantuan diserahkan langsung kepada keluarga korban bencana oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Aswan Jaya pada Kamis (4/8/2022) siang.

"Kami menyampaikan duka yang mendalam terhadap bencana kebakaran ini, apalagi sampai menelan korban jiwa, tentu bencana ini menjadi pukulan berat buat keluarga yang ditinggal," ujar Aswan Jaya di hadapan para keluarga korban.

Aswan berharap agar seluruh keluarga korban tetap tabah dan sabar, pastilah seluruh pihak terkhusus PDIP dan Pemko Medan akan memberikan perhatian serius terhadap bencana ini.

"Kebetulan 4 orang korban dan 2 luka bakar serius masih keluarga dekat saya, maka saya dan jajaran partai akan berupaya untuk terus meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, terutama yang masih dirawat di Rumah Sakit," ujar Aswan.

Aswan menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dan kontribusi Rudy Hermanto selaku anggota DPRD Sumut Fraksi PDIP yang terpilih dari Dapil Medan A.

Sebagaimana diketahui bahwa pada Kamis pagi tadi telah terjadi musibah kebakaran rumah di Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan 2. Diperkirakan peristiwa ini mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah dan menelan korban jiwa sebanyak 4 orang meninggal dunia dan korban luka 2 orang. (Rls)
×
Berita Terbaru Update