Notification

×

Iklan

Pengendara Sepeda Motor Asal Tapsel Tewas Dilindas Truk Tangki di Batubara

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:45 WIB Last Updated 2022-07-27T15:54:58Z
Lokasi kejadian.
BATUBARA (Kliik.id) - 
Seorang pengendara sepeda motor Verza, Ferry Atmaja (23) warga Desa Hapesong Lama, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, tewas di tempat setelah dilintas truk tangki di Tikungan Gundaling, Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Laut Tador, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Rabu (27/7/2022).

Kasi Humas Polres Batubara, Iptu Rianus Zebua menjelaskan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor (Korban) datang dari arah Kisaran menuju arah Medan berniat mendahului kendaraan didepannya.

"Namun secara bersamaan datang truk tronton dari arah sebaliknya. Korban yang diduga hilang kendali akhirnya menabrak bodi truk sebelah kanan hingga terjatuh ke aspal," ujar Rianus.

Selanjutnya, korban yang terpelanting di aspal langsung disambut roda belakang truk tangki yang berjalan di jalan menurun. Meski pengemudi truk berusaha melakukan pengereman, namun korban sempat terseret sekitar lima meter.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka robek di perut dan dada serta lengan kanan sampai ke jari-jari tangan kanan, leher patah dan meninggal dunia tempat kejadian perkara.

"Sepeda motor dan truk tangki telah diamankan di Satlantas Polres Batubara guna penyelidikan lebih lanjut," kata Rianus. (Rls)
×
Berita Terbaru Update