Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Tingkatkan Pelayanan, DPRD Sumut Dukung Rencana Pemko Medan Miliki Saham PDAM Tirtanadi

Rabu, 22 Juni 2022 | 09:03 WIB Last Updated 2022-06-22T15:58:55Z
Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto (Kanan) bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution (Kiri).
MEDAN (Kliik.id) - 
Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto mendukung sepenuhnya keinginan Pemerintah Kota Medan untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sumut dalam meningkatkan pelayanan air minum serta perbaikan drainase yang ada di Kota Medan. 

"Kita sangat mendukung sekali rencana pak Wali Kota Medan yang berkeinginan memiliki saham di PDAM Tirtanadi serta perbaikan saluran drainase yang ada di Kota Medan, karena hal tersebut adalah kebutuhan warga Medan saat ini," ujar Rudy Hermanto dalam agenda kunjungan kerja Anggota DPRD Sumut dari Dapil Sumut 1 dan Sumut 2 di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (21/6/2022).

Kunjungan itu diterima langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution. Pertemuan berlangsung dinamis serta penuh keakraban.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengutarakan keinginannya untuk memiliki saham di PDAM Tirtanadi agar pelayanan dapat lebih maksimal. Hal tersebut dikarenakan pelanggan utama dari PDAM Tirtanadi merupakan warga Medan.

Rencana Bobby ini langsung mendapat dukungan dari Anggota DPRD Sumut yang hadir pada pertemuan tersebut. DPRD Sumut sangat mendukung adanya kolaborasi antara Pemko Medan dengan Pemerintah Provinsi Sumut dalam menyelesaikan permasalahan yang dialami warga Medan saat ini. (Rls)
×
Berita Terbaru Update