Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Terima Bantuan Seragam Sekolah, Ketua Al-Washliyah Sumut Doakan Kemenangan PDI Perjuangan

Minggu, 24 April 2022 | 19:03 WIB Last Updated 2022-04-24T14:18:20Z
PDIP menyerahkan bantuan seragam sekolah ke Yayasan Al-Washliyah Sumut.
MEDAN (Kliik.id) - 
DPD PDI Perjuangan (PDIP) memenuhi janjinya dengan memberikan 265 paket seragam sekolah kepada anak didik di beberapa Yayasan Pendidikan Al Washliyah yang berstatus Yatim Piatu pada acara Buka Puasa Bersama di Kantor PW Al-Washliyah, Jalan SM Raja, Medan, Sabtu (23/4/2022).

Penyerahan 265 paket seragam sekolah berupa sepatu, celana/rok, baju dan tas tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD PDIP didampingi Sekretaris Sutarto, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting kepada 20 perwakilan anak didik yatim piatu yang disaksikan langsung oleh Ketua PW Al-Washliyah Dedi Iskandar Batubara.

Dalam sambutannya, Dedi Iskandar yang juga Anggota DPD RI perwakilan Sumut ini menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan PDIP kepada anak-anak yatim piatu asuhan Yayasan Pendidikan Al-Washliyah.

"Ada 700 Yayasan Pendidikan Al-Washliyah di Sumut, tentunya kami tidaklah memiliki kemampuan mengurusnya satu persatu, bantuan dan sumbangan dari berbagai pihak, salah satunya dari PDI Perjuangan sangat membantu beban kami dan juga bantuan dari Ketua DPRD Sumut," ujar Dedi Iskandar.

"Kami mendoakan, semoga Allah memberikan kemudahan dan kemenangan bagi PDI Perjuangan kedepan," lanjutnya.

Sementara, Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon menyatakan rasa syukurnya pada janji yang disampaikan beberapa waktu lalu dapat dilaksanakan saat Bulan Ramadhan ini.

Selanjutnya, Rapidin yang juga didampingi beberapa pengurus DPD seperti Jumiran Abdi, Syahrul Siregar, Aswan Jaya, Meryl Saragih, Alamsyah Hamdani, Sarma Hutajulu, Meinarty Bangun dan Tesya yang mewakili Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut menyatakan bahwa PDIP sering difitnah anti Islam.

"Partai kami ini sering difitnah anti Islam, ini yang selau membuat kami sedih, padahal komitmen PDI Perjuangan dalam beragama itu sangat kuat dan haram bagi kami untuk anti salah satu agama, apalagi Islam," ucap Rapidin dengan penuh haru.

"Pada umumnya kantor-kantor partai kami ada berdiri bangunan masjid. Itu membuktikan bahwa PDI Perjuangan sangat dekat dan merupakan bagian dari perjuangan politik umat Islam itu sendiri," ucap Rapidin.

Selanjutnya Rapidin mengharapkan kepada Ketua PW Al-Washliyah Dedi Iskandar Batubara dan seluruh jajaran pengurus Al-Washliyah untuk menyampaikan kepada jemaahnya tentang komitmen Keislaman PDIP.

Kepada anak-anak yatim piatu yang hadir, Rapidin memberikan semangat. Ia yakin anak yatim piatu masih disayangi banyak orang.

"Percayalah masih banyak yang sayang dan akan terus memberikan kasih sayang kepada seluruh anak yatim piatu, yang terpenting terus belajar hingga menjadi sukses," pungkas Rapidin. (Rls)
×
Berita Terbaru Update