Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Rapidin Simbolon Gelar Baksos dan Buka Pendidikan Kader PDIP di Toba

Minggu, 10 April 2022 | 11:08 WIB Last Updated 2022-04-10T17:18:35Z
DPD PDIP Sumut menggelar baksos di Kabupaten Toba.
TOBA (Kliik.id) - 
Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut) Rapidin Simbolon bersama Anggota DPR RI Sihar Sitorus membagikan baju seragam sekolah kepada anak yatim piatu serta membagikan sembako di Kecamatan Balige dan Laguboti, Kabupaten Toba, Sabtu (9/4/2022).

Turut hadir, para pengurus DPD PDIP Sumut diantaranya, Samulya Surya Indra, Sarma Hutajulu, Tavip Ginting, Ahmad Bima Nusa dan Aswan Jaya, Bupati Toba Poltak Sitorus, Wabup Toba Tonny SImanjuntak, Wabup Humbahas Oloan Paniaran Nababan, Ketua DPC PDIP Toba Mangatas Silaen bersama jajaran pengurus DPC lainnya.

"Sebagai partai yang peduli dengan wong cilik atau rakyat kecil, PDI Perjuangan harus hadir di tengah-tengah rakyat baik dalam kondisi suka maupun kondisi duka, dan PDI Perjuangan hari ini hadir memeluk anak-anak yatim piatu yang sedang bersekolah agar mereka tidak merasa sendirian. Karena bagaimanapun mereka adalah aset bangsa yang harus kita jaga bersama," ujar Rapidin Simbolon di sela-sela kegiatan.

Selain itu, kata Rapidin, PDIP juga melanjutkan aksi sosialnya dengan membagikan sembako kepada abang becak, petugas kebersihan dan masyarakat tidak mampu lainnya di Kecamatan Balige dan Laguboti.

"Hari ini kita membagikan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu berupa beras, gula dan minyak goreng, sebagai bentuk kepedulian kita kepada kesulitan ekonomi masyarakat," ungkap Rapidin.

Sementara, saat membuka Pendidikan Kader Pratama DPC Toba, Rapidin berpesan agar kader tetap solid termasuk petugas-petugas partai, jangan sampai ada celah untuk masuknya unsur-unsur yang mau memecah belah soliditas partai.

"Seluruh kader harus solid karena Toba harus tetap menjadi kandang banteng sampai kapanpun. Untuk itu, jangan ada celah bagi mereka yang ingin memecah belah persatuan kita, terutama bagi Bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan harus tetap kompak dan solid untuk memajukan Kabupaten Toba dan mensejahterakan masyarakat Toba," tegas Rapidin.

Sementara itu, Bupati Toba Poltak Sitorus mengucapkan terima kasih kepada Rapidin yang telah melakukan kunjungan ke Kabupaten Toba dan melakukan aksi sosial kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

"Semoga PDI Perjuangan tetap jaya dan tetap peduli dengan nasib masyarakat di Kabupaten Toba," ucap Poltak Sitorus. (Rls)
×
Berita Terbaru Update