Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Kapolres Samosir, "Mereka Semua Adalah Orang Baik Yang Melakukan Kesalahan, Percayalah Pada Kasih Tuhan yang Maha Pengampun"

Minggu, 17 April 2022 | 23:25 WIB Last Updated 2022-04-18T04:01:15Z




Samosir - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH, menginisiasi pelaksanaan ibadah Paskah bersama para Tahanan. Didampingi personil Polres Samosir Aipda Saut H. Siahaan , Bripka Marbeta S. Sianipar SH. Dan
Bripda Zakaria Simanjuntak kegiatan ibadah berjalan hikmat.

Kegiatan ibadah di Selasar Rumah Tahanan RTP Polres Samosir dilayani Pdt Ramli Manurung  dan Pdt Masda Br Sihotang beserta Tomson Napitupulu, Elen juita Br Silaban dan Rina Br Simanjuntak dari Gereja Bethel Indonesia ( GBI)  Siambalo Desa Ranitate Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Minggu (17/4/2022)

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon,SH,MH tetap menunaikan tanggung jawabnya sebagai insan polri yang presisi walaupun di hari libur.

"Mereka semua adalah orang baik yang melakukan kesalahan, Percayalah Pada Kasih Tuhan , Bahwa Tuhan Maha Pengampun, Dosa Mereka Itu Bisa Terhapus Jika Mereka Kembali Ke jalan Tuhan, Semua Ini Sudah JalanNya, Tuhan Pasti Punya Rencana Yang Baik Dari Ini Semua," ujar Kapolres Samosir kepada awak media ketika di konfirmasi di ruang kerjanya.

"Jika kita yang tidak peduli dengan mereka, siapa Lagi? Mereka jauh dari keluarga dengan kondisi begini, tentunya posisi yang sangat sedih. Bagaimana jika itu terjadi dengan kita? Apapun mereka, mereka adalah makhluk Tuhan. Saya mau umat Nasrani dan Muslim di sini tetap Ibadah, Selamat Paskah bagi Umat Nasrani," tambah Kapolres.

Kesaksian Jamintan Malau, Perintek Silalahi dan Nurben Turnip berterima kasih pelaksanaan Ibadah Paskah yang diinisiasi Kapolres Samosir.

"Kami Berterima Kasih Kepada Bapak Kapolres, Bapak dan Ibu Pelayan Ibadah. Sungguh hal ini buat kami menangis haru dan sedih, kami sadar kami salah, tapi masih ada yang peduli. Semoga setelah Kami keluar masih di terima keluarga dan masyarakat," ujar mereka dengan mata yang berkaca-kaca.(AS)
×
Berita Terbaru Update