Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

HBP ke-58, Lapas Tebingtinggi Laksanakan Gotong Royong Guna Ciptakan Lingkungan Bersih

Sabtu, 23 April 2022 | 19:10 WIB Last Updated 2022-04-24T07:20:49Z
Kegiatan bersih-bersih di Lapas Klas IIB Tebingtinggi.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Dalam rangka menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Kanwil Kemenkumham Sumut, Lapas Klas IIB Tebingtinggi melaksanakan pemasyarakatan bersih-bersih di lingkungan Lapas Tebingtinggi, Jumat (22/4/2022).

Pemasyarakatan bersih-bersih merupakan sebuah momentum penting bagi jajaran pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan pemasyarakatan melalui 3 kunci pemasyarakaan maju yaitu deteksi dini keamanan dan ketertiban, berantas narkoba, sinergitas dengan aparat penegak hukum dan basic to basics. Yang salah satu kegiatannya adalah gotong royong kebersihan lingkungan.

Kepala Lapas Kelas IIB Tebingtinggi, Anton Setiawan memimpin berjalannya pelaksanaan gotong royong. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat strukutral dan petugas Lapas.

Seluruh jajaran Lapas Tebingtinggi dengan kompak dan penuh semangat secara bersama-sama bergoyong-royong melakukan pembenahan pada halaman Lapas.

Hal ini merupakan buah dari semangat yang ditunjukan oleh Kalapas Anton yang tidak segan untuk turun langsung dalam setiap proses kerja yang dilakukan menuju Lapas Tebingtinggi yang lebih baik melalui pembenahan dan pembangunan yang secara terus-menerus dilakukan.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Apalagi dalam menyongsong bulan ramadhan yang suci ini, kebersihan lingkungan harus terus dijaga agar semakin menambah keberkahan di bulan ini," ujar Anton.

Anton mengatakan bahwa warga binaan pemasyarakatan (WBP) juga turut dalam kegiatan gotong-royong ini dan dikawal langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka KPLP) Franda Wijaya dan Kepala Seksi (Kasi) Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) Hakim Sanjaya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update