Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Begal Makin Ganas di Medan Utara, Korban Ditikam, Tas Gagal Dirampas

Senin, 25 April 2022 | 10:09 WIB Last Updated 2022-04-25T03:09:23Z
Korban begal di Medan Belawan, Kota Medan.
MEDAN (Kliik.id) - 
Aksi pembegalan semakin mengkhawatirkan masyarakat Kota Medan, Sumut, khususnya daerah Medan Bagian Utara.

Kali ini seorang pengendara motor, Kennedy (30) warga Jalan TM Pahlawan, Medan Belawan, menjadi korban begal di Jalan Raya Pelabuhan, tepatnya di depan Kantor BRI, Medan Belawan, Minggu (24/4/2022) sore.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian perut. Warga yang melihat kejadian itu membawanya ke RSU dr Komangmakes TNI AL Belawan untuk mendapatkan perawatan. 

Informasi yang dihimpun, Senin (25/4/2022), peristiwa itu terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor dari arah Bagan Deli hendak menuju ke Kota Belawan.

Ketika melintas di lokasi kejadian, Jalan Raya Pelabuhan, depan Kantor BRI, korban dipepet oleh 3 orang pelaku yang juga mengendarai sepeda motor. Pelaku menendang dan mencoba merampas tas milik korban.

Melihat itu, korban berusaha melakukan perlawanan dan mempertahankan tasnya, sehingga tas milik korban gagal dibawa pelaku. Namun korban sempat ditikam hingga mengalami luka tusuk di bagian perut.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan kepada korban. Sementara, para pelaku yang bertumlah 3 orang tersebut langsung kabur.

Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho ketika mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut.

"Kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan korban untuk mengetahui motifnya," ujar Naibaho. (Rls)
×
Berita Terbaru Update