Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

VIDEO Pengendara Mobil Innova di Medan Dipukuli Sekelompok Ojek Online

Minggu, 27 Maret 2022 | 12:05 WIB Last Updated 2022-03-27T15:51:59Z
Seorang pengendara mobil Innova dikeroyok sekelompok ojek online.
MEDAN (Kliik.id) - 
Sejumlah pengendara ojek online melakukan penganiayaan terhadap pengendara mobil Toyota Innova BK 831 DM di Jalan Selat Panjang, Kota Medan, Sumut. Kejadian barbar tersebut terekam CCTV di lokasi. Video nya pun menyebar luas di media sosial.

Diketahui, kejadian berlangsung pada Jumat (25/3/2022) kemarin. Dalam video yang viral tersebut, tampak pengendara ojek online beramai-ramai memukuli pengendara mobil yang diketahui bernama Erwin Wijaya, warga Jalan Bogor, Kota Medan.

Kejadian bermula saat seorang pengendara ojek online melintas melawan arah di Jalan Selat Panjang. Kala itu, ia berpapasan dengan pengendara mobil Innova. Pada saat bersamaan, pengendara ojek online memukul badan mobil yang melaju pelan.

Sontak, aksi itu membuat korban kesal dan turun dari mobilnya. Saat turun dari mobil, korban langsung dipukul oleh rekan ojek online lainnya. Seketika ramai datang sekelompok pengendara ojek online memukuli Erwin.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka pada bagian dahi, kepala dan pipi sebelah kanan. Kejadian pun dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tonton videonya:

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Asrol Efendi Rambe mengatakan pihaknya sudah menerima laporan penganiayaan yang dialami korban.

"Pengemudi mobil sudah membuat laporan resmi. Masih penyelidikan," ujar Asrol saat dikonfirmasi, Minggu (27/3/2022). (Rls)
×
Berita Terbaru Update