Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Dukung Vaksinasi, Kapolda Sumut Ucapkan Terimakasih Kepada Tokoh Agama

Minggu, 06 Maret 2022 | 09:18 WIB Last Updated 2022-03-06T02:54:53Z
Dukung akselerasi vaksinasi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama.

MEDAN (Kliik.id) - 
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama yang telah mendukung akselerasi percepatan vaksinasi di Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan Panca saat meninjau gebyar vaksinasi yang digelar di kediaman Ketua DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama Hj Bunda Indah di Jalan Seroja, Medan, Sabtu (5/3/2022).

Didampingi Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto dan para pejabat utama, Panca menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hj Bunda Indah yang telah mendukung pelaksanaan percepatan vaksin dengan menggelar Gebyar Vaksinasi.

"Selaku pimpinan di Polda Sumut, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari para tokoh agama dalam percepatan vaksinasi sehingga terbentuk herd immunity di Sumut," ujarnya.

Panca mengatakan kerjasama antar para tokoh agama dengan Polrestabes Medan ini diharapkan dapat meningkatkan herd immunity masyarakat khususnya terhadap kaum lansia.

"Dengan percepatan vaksinasi ini diharapkan mampu menekan laju penyebaran Covid-19 sehingga kondisi semakin membaik sebelum memasuki bulan suci Ramadhan," ucapnya.

"Saya juga minta bantuan dari para tokoh agama untuk bantu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menaati protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker. Hal ini harus terus kita gelorakan ajakan masyarakat untuk menjaga kesehatan," pungkasnya.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi dilaksanakan dengan target sasaran 1.500 orang yang melibatkan 1 Tim Vaksinator dari Biddokes Polda Sumut dengan menggunakan Vaksin AstraZeneca dan Pfizer.

Saat meninjau, Kapolda Sumut berinteraksi langsung dan memberi semangat kepada masyarakat yang ikut melaksanakan Gebyar Vaksinasi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update