Notification

×

Iklan

Terekam CCTV, Ponsel Wanita di Siantar Dijambret Dua Pria, Polisi Bergerak

Minggu, 06 Februari 2022 | 13:02 WIB Last Updated 2022-02-06T10:08:25Z
Penjambretan terekam CCTV di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.
PEMATANGSIANTAR (Kliik.id) - 
Seorang gadis berhijab hitam dan berbaju merah terekam Circuit Closed Television (CCTV) saat ponsel miliknya dirampas oleh dua orang jambret.

Aksi penjambretan ini terjadi di Jalan Tarutung, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat (4/2/2022) sore.

Rekaman video CCTV aksi tersebut pun akhirnya tersebar di media sosial. Dalam video memperlihatkan kedua pria pelaku merampas paksa ponsel milik korban yang sedang berjalan kaki. 

Terlihat jelas kedua pelaku melancarkan aksinya dengan menunggangi sepeda motor Honda Vario tanpa nomor plat kendaraan. Setelah berhasil merampas, keduanya langsung kabur.

Terkait aksi kejahatan ini, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung mengatakan pihaknya tengah berada di lapangan untuk mengejar dua pelaku penjambretan.

"Saat ini kita di lapangan. Kita juga sudah mengindentifikasi pelaku, semoga pelaku kita amankan dalam waktu dekat ini. Korban juga sudah membuat laporan resmi," ujar Banuara saat dikonfirmasi, Minggu (6/2/2022). (Rls)
×
Berita Terbaru Update