Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Rapidin Simbolon Undang Gubernur Sumut Hadiri Perayaan Imlek PDIP

Jumat, 11 Februari 2022 | 17:55 WIB Last Updated 2022-02-11T15:07:34Z
DPD PDIP Sumut mengundang Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk menghadiri perayaan Imlek 2022.
MEDAN (Kliik.id) - 
Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut Rapidin Simbolon bertemu dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di rumah dinas gubernur, Jumat (11/2/2022).

Kedatangan Rapidin dalam rangka mengundang Edy pada perayaan Imlek DPD PDIP Sumut yang akan digelar pada Sabtu (12/2/2022) di Restoran Wisma Benteng Medan.

Rapidin datang bersama Sekretaris DPD PDIP Sumut Sutarto dan Ketua Panitia Imlek PDIP Sumut Iwan Hartono Alam, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dan beberapa Pengurus DPD seperti Aswan Jaya, Yamitema Laoly dan Darsen Song.

"Kita sengaja hadir disini bersama pengurus DPD dan Panitia Imlek untuk secara langsung mengundang Gubsu agar hadir dalam perayaan Imlek DPD PDI Perjuangan Sumut besok," ujar Rapidin dalam keterangannya usai melakukan pertemuan dengan Gubsu Edy.

Rapidin menjelaskan bahwa Edy menyambut baik undangan DPD PDIP Sumut dan berjanji akan menghadiri perayaan Imlek tersebut.

"Iya, beliau tadi menyambut kita dengan hangat dan menyampaikan akan menghadiri perayaan Imlek PDI Perjuangan Sumut besok. Semoga tidak ada halangan sehingga Gubsu bisa hadir," ungkap Rapidin.

Rapidin mengatakan, dalam pertemuan kali ini tidak ada agenda politik apapun.

"Tidak ada agenda politik apapun termasuk urusan Pemilu 2024, karena kita ingin Gubernur fokus untuk melaksanakan pemerintahan Sumut hingga akhir jabatannya dan kita melihat itu jauh lebih penting ketimbang bicara 2024," ucapnya.

Terakhir, Rapidin menyampaikan terima kasih kepada Edy Rahmayadi yang yang sudah menerima kunjungan DPD PDIP Sumut.

"Kami berharap kedepannya komunikasi antara PDI Perjuangan dan Gubsu akan lebih baik lagi," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update