Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Mayat Wanita Muda Diduga Korban Pembunuhan Hebohkan Warga Deliserdang

Kamis, 03 Februari 2022 | 12:22 WIB Last Updated 2022-02-03T11:08:19Z
Foto ilustrasi

DELISERDANG (Kliik.id) - 
Warga Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita muda dengan posisi telungkup di area persawahan warga, Kamis (3/2/2021).

Mayat ditemukan mengapung dan membengkak. Mayat diperkirakan sudah satu malam terendam air. Posisi mayat memakai celana panjang dan baju kaos warna hitam.

Kejadian ini sontak membuat warga langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. Belakangan, korban dikenal bernama Imelda, warga Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, awalnya korban pergi dari rumah pada Rabu (2/2/2022) malam hingga ditemukan tewas di persawahan warga Desa Aras Kabu. Warga menduga wanita muda itu adalah korban pembunuhan.

Pihak kepolisian dari Polsek Beringin dan Polresta Deliserdang telah melakukan identifikasi dan olah TKP. Mayat korban langsung dibawa ke rumah sakit guna visum.

Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Ia belum bersedia menjelaskan apakah mayat adalah korban pembunuhan atau bukan.

"Masih penyelidikan," ujar Doni saat dikonfirmasi, Kamis (3/2/2022). (Rls)
×
Berita Terbaru Update