Notification

×

Iklan

Lubang di Jalan Suprapto Tebingtinggi Bahayakan Pengguna Jalan

Jumat, 25 Februari 2022 | 11:28 WIB Last Updated 2022-02-25T14:49:20Z
Sebuah lubang terlihat di pinggir Jalan Suprapto, Kota Tebingtinggi, Sumut. Lubang tersebut dinilai membahayakan pengguna jalan.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Sebuah lubang menganga terlihat di sebelah jembatan sungai yang berada di Jalan Suprapto, Kota Tebingtinggi, Sumut. Lubang yang berada dekat simpang jalan tersebut membahayakan pengguna jalan.

Pantauan di lokasi, diameter lubang jalan terlihat besar. Aspal jalan amblas kedalam dan belum diketahui apa penyebab jalan rusak sehingga menimbulkan lubang tersebut.

Salah satu pengendara sepeda motor, Rudy mengatakan dirinya setiap hari melewati jalan tersebut. Menurutnya, lubang yang menganga di wilayah inti Kota Tebingtinggi tersebut sangat membahayakan.

"Saya risih lewat disana, lubang itu sangat membahayakan pengendara yang lewat," ujar Rudy kepada wartawan, Jumat (25/2/2022).

Rudy yang juga Wakil Ketua DPC Repdem Kota Tebingtinggi ini meminta Dinas PUPR Tebingtinggi agar segera memperbaiki lubang tersebut.

"Kami minta Dinas PUPR segera memperbaiki lubang tersebut, agar tidak menimbulkan korban di kemudian hari," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update