Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

VIRAL Wanita Petugas Kebersihan di Kota Medan Jadi Korban Begal, Wajah Lebam-lebam

Senin, 03 Januari 2022 | 09:54 WIB Last Updated 2022-01-03T09:58:18Z
Petugas kebersihan yang menjadi korban begal di Kota Medan.

MEDAN (Kliik.id) - 
Viral seorang wanita paruh baya di Kota Medan, Sumatera Utara menjadi korban keganasan begal.

Menurut informasi yang dihimpun, wanita yang belum diketahui identitasnya itu merupakan petugas kebersihan Kecamatan Medan Tumur. Ia menjadi korban begal di Jalan Pinus, Komplek DPR, Minggu (2/1/2022) pagi.

Pasca kejadian, kondisi korban yang memakai jilbab ini mengalami luka lembam di bagian wajah. Tak hanya itu, sepeda motor miliknya juga dikabarkan raib.

Kejadian dan wajah korban begal diunggah pemilik akun media sosial Facebook bernama Hendra Saputra Pulungan.

Dalam postingannya, ia menuliskan "Astagfirullah sungguh kejam dan sadis perbuatan begal sudah sangat meresahkan masyarakat kota Medan, Minggu 2 Januari 2022. Petugas kebersihan Kota Medan, Kecamatan Medan Timur jadi korban begal di Jalan Pinus komplek DPR.

Wajah ibu ini memar dan kereta dirampas begal. Kepada seluruh masyarakat kota Medan terutama ibu-ibu, khususnya angota kebersihan ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor agar berhati-hati dan waspada.

Dalam berangkat kerja di pagi hari, Carilah jalan yang ramai dan bila ada yang mengikuti kita dari belakang yang tidak kita kenal harap cari tempat berhenti yg ramai orang.

Dan Alhamdulillah Pak Camat Medan Timur langsung menjenguk ibu petugas kebersihan di rumah sakit. Semoga ibu di berikan kesehatan dan kesembuhan. Petugas polisi sudah menerima laporan dari ibu petugas kebersihan ini dan sedang memburu pelaku. Semoga pelaku begal secepatnya tertangkap dan di hukum seberat-beratnya.".

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan membenarkan kejadian ini. Ia mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Iya benar (kejadiannya). Pelaku masih dalam penyelidikan," ujar Rona saat dikonfirmasi, Senin (3/1/2022) pagi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update