Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Pinjam Sepeda Motor hingga Rusak, Pria di Taput Dibakar Hidup-hidup

Selasa, 11 Januari 2022 | 16:23 WIB Last Updated 2022-01-11T16:30:15Z
Foto ilustrasi
TAPUT (Kliik.id) - 
Seorang pria di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut, Jubel Frides Sihite (31) menderita luka bakar di tubuhnya akibat dibakar hidup-hidup oleh temannya Antoni Fria Bakkara (27).

Peristiwa tragis ini terjadi pada Senin (10/1/2022) kemarin. Pelaku nekat membakar Jubel karena selama ini korban sering meminjam motor miliknya.

Kasubbag Humas Polres taput, Aiptu Walpon Baringbing mengatakan aksi pembakaran ini terjadi di Desa Pea Najagar, Tarutung, Kabupaten Taput.

"Berdasarkan keterangan tersangka, selama ini korban sering pinjam motor, tapi tak pernah bertanggung jawab. Ketika motor dipinjam dan ada kerusakan, korban tak pernah mau memperbaiki motor pelaku," ujar Walpon kepada wartawan, Selasa (11/1/2022).

Kemudian, pada hari kejadian, pelaku kembali melihat motornya rusak setelah dipakai Jubel. Saat itu, pelaku bertanya kepada korban, tapi korban asik bermain game.

"Karena kesal, pelaku melihat ada bensin jenis pertalite di rumahnya. Pelaku mengambil bensin dan langsung menyiram korban serta membakarnya," ucap Walpon.

Mendapat luka akibat dibakar, korban menjerit-jerit hingga mengundang perhatian warga. Warga datang menolong dan melaporkan kejadian ke polisi. Polisi langsung menangkap pelaku.

"Atas kejadian ini, korban menderita luka bakar pada bagian kepala, muka, leher dan lengan. Saat ini, korban masih dalam perawatan di rumah sakit," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update