Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Pedagang di Tanjung Balai Terima Bantuan Puan Maharani

Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:57 WIB Last Updated 2022-01-29T09:05:28Z
Bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani.
TANJUNGBALAI (Kliik.id) -
 Ibu-ibu pedagang goreng-gorengan dan pelaku UMKM di pinggir jalan Kota Tanjung Balai menerima bantuan 5 kg beras dan 2 kg minyak goreng dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon pada Jumat (28/1/2022). Rapidin didampingi Plt Wali Kota Tanjung Balai Waris, Sekretaris DPD Soetarto, dan pengurus lainnya, Sarma Hutajulu, Tavip Ginting, Ketua DPC PDIP Tanjung Balai Surya Darma dan Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumut, Teysa Cimira.

Usai melakukan silaturahim bersama Al-Washliyah dan YMPI Tanjung Balai, rombongan menyempatkan waktu menyambangi dan menyapa para pedagang kaki lima dan pelaku UMKM tersebut.

Dalam kesempatan itu, Rapidin menyatakan pihaknya menyadari saat ini ada kelangkaan minyak goreng dan dipasaran harganya mahal. 

"PDI Perjuangan, berupaya membantu meringankan beban para pedagang gorengan dan pelaku UMKM yang terdampak, agar bisa bangkit dan survive. Hal ini sesuai arahan dan instruksi Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan," ungkap Rapidin.

Kedatangan Rapidin yang terus membaur duduk di pinggir jalan disambut dengan gembira dan antusias oleh ibu-ibu pedagang gorengan kaki lima dan para pelaku UMKM.

Para pedagang menyampaikan terima kasih kepada PDIP yang peduli akan nasib wong cilik. (Rls)
×
Berita Terbaru Update