Notification

×

Iklan

Viral Polisi Pangkat AKBP Angkat Semen di Jalanan, Ternyata Ini Sosoknya

Jumat, 03 Desember 2021 | 09:38 WIB Last Updated 2021-12-03T03:48:23Z
Mantan Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso saat angkat semen viral di YouTube.

TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
 Aksi seorang perwira akademi polisi (Akpol) mengangkat semen yang berserakan di jalan yang direkam warga viral di media sosial (Medsos) YouTube.

Dari akun channel youtube Bornet Studio, video yang di-upload pada 1 Desember 2021 berjudul "Viral Mantan Kapolres Bantu Angkat Semen Dari Truk yang Terguling Dijalan, Netizen Salut" telah ditonton sebanyak 10 ribu.

Dalam video yang berdurasi 2,02 menit di akun tersebut, terlihat seorang polisi berpakaian seragam membantu mengangkat satu persatu semen yang berserakan di badan jalan raya.

Ternyata polisi dalam video tersebut merupakan mantan Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso.

Diketahui, aksi AKBP Agus Sugiyarso semasa menjabat sebagai Kapolres di Tebingtinggi sangat menyentuh langsung masyarakat.

Angkat semen yang dilakukan AKBP Agus Sugiyarso yang viral merupakan itu salah satu dari beberapa aksi pelayanan yang dilakukannya untuk masyarakat Tebingtinggi.

Terkait video polisi angkat semen, AKBP Agus Sugiyarso yang dihubungi, membenarkan jika dalam video YouTube yang mengangkat semen itu benar dirinya.

"Oh kejadian truk bawa semen terguling ?, kalo nggak salah Jumat tanggal 26 Nov 2021 sekitar jam 11.45 WIB. Kebetulan pas mau berangkat Jumatan tu. Kejadiannya di Jalan Panglima Denai Menteng 7, dekat Masjid Baiturahman, Medan," ujar Agus dikonfirmasi, Jumat (3/12/2021). (Rls)
×
Berita Terbaru Update