Notification

×

Iklan

Kunjungi Langkat, Rapidin Simbolon Bagikan Tali Asih dan Lantik Satgas PDIP

Kamis, 02 Desember 2021 | 16:12 WIB Last Updated 2021-12-02T16:24:25Z
Pembagian lampu solar cell
LANGKAT (Kliik.id) - 
Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut Rapidin Simbolon membagikan 50 unit lampu solar cell dan 200 paket tali asih untuk lansia dan orang miskin di Kelurahan Kuala Bingai, Kecamatan Stabat dan Desa Partumbukan, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Kamis (2/12/2021).

Dalam kesempatan ini, Rapidin didampingi Sekretaris DPD Sutarto, Komandan Satgas PDIP Sumut Darmawansah Sembiring dan Ketua DPC PDIP Langkat Ralin Sinulingga.

"Tali asih ini wujud kepedulian partai terhadap masyarakat yang sedang dalam kesusahan akibat dampak pandemi Covid-19. Sebagai partainya wong cilik, PDI Perjuangan akan terus hadir untuk membantu masyarakat," ujar Rapidin di sela-sela pembagian tali asih dan acara pelantikan Satgas DPC PDIP Langkat.

Selanjutnya, Rapidin memberikan instruksi kepada seluruh kader PDIP untuk selalu hadir di tengah-tengah rakyat dan mencari solusi terhadap masalah yang dialami rakyat.

"Kader partai harus menangis dan tertawa bersama rakyat, karena kita sejatinya adalah milik rakyat sesuai dengan amanah Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri," ungkap Rapidin.
Pelantikan Satgas DPC PDIP Langkat.
Sebelumnya, Rapidin melantik Satuan Tugas Cakra Buana DPC PDIP Langkat dalam Apel Satgas di kantor DPC PDIP Langkat.

Turut hadir dalam apel tersebut, jajaran pengurus DPD diantaranya Djumiran Abdi, Meinarty Bangun, Samulya Surya Indra, Aswan Jaya, Syarifah Khairiyah Alatas dan Ahmad Bima Nusa, serta jajaran Pengurus DPC PDIP Langkat.

Dalam amanatnya, Rapidin mengingatkan kepada Satgas untuk bertindak secara profesional dan proporsional dalam menegakkan aturan dan kewibawaan partai.

"Saudara-saudara adalah satgas partai. Sebagai penegak disiplin, saudara-saudara harus siap menghadapi tantangan dan ancaman baik yang datang dari luar maupun yang datang dari dalam," ujar Rapidin.

Rapidin meminta kepada satgas untuk ikut bahu-membahu dalam mencapai target partai untuk hattrick kemenangan dalam Pemilu 2024.

"Target partai jelas, yaitu hattrick, maka dari itu Satgas tidak boleh loyo apalagi lemah mental, semua harus tegas dan siap serta waspada setiap saat, dan setelah apel seluruh personil satgas harus mengikuti pendidikan politik agar memiliki pondasi idelogi yang kokoh yaitu ideologi Bung Karno," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update