Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Danau Toba Rally 2021 Berjalan Lancar, TPL Ucapkan Selamat Kepada Perally

Minggu, 12 Desember 2021 | 18:44 WIB Last Updated 2021-12-15T12:03:45Z


Aek Nauli (Kliik.Id) -  PT. Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) mengucapkan Selamat Kepada para Juara Danau Toba Rally 2021, serta seluruh Perally yang telah mengikuti rute selama kejuaraan rally berlangsung dengan kondisi yang baik.


Untuk mendukung kelancaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Danau Toba Rally 2021, selain menjadi sponsor utama untuk lokasi Kejurnas, PT TPL juga mempersembahkan hadiah utama masing-masing sebesar 75juta rupiah untuk putaran pertama dan putaran kedua.


Direktur TPLAnwar Lawden mengatakan Danau Toba Rally 2021 adalah kejuaraan nasional, sudah sepantasnya semua pihak memberikan dukungan pelaksanaan kegiatan ini. 


Apalagi Lintasan rally di kawasan Hutan Tanaman Industri kawasan Aek Nauli ini, sebelumnya pernah menjadi lokasi untuk event internasional, yakni menjadi bagian lintasan   Spesial Speed pada World Rally Championship 1996 dan 1997, dan juga dipergunakan sebagai lintasan pada Kejurnas Rally tahun 2007, serta terakhir pada Kejurnas Rally 2019.


"Dalam hal ini PT. Toba Pulp Lestari sangat bangga diberikan kesempatan, berpartisipasi bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara dalam mendukung kegiatan Danau Toba Rally 2021," katanya diacara penutupan, Minggu (12/12/2021).


Anwar Lawden  mengatakan melalui kegiatan ini  dapat mendukung peningkatan destinasi pariwisata Danau Toba di Sumatera Utara yang merupakan superprioritas, dan bangkitnya prekonomian masyarakat dan UMKM pasca pandemic.


Danau Toba Rally 2021ditutup oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, yang juga peserta Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2021.


Dalam sambutannya Wagubsu Ijeck  berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Sehingga diharapkan memacu pariwisata dan ekonomi dikawasan Kaldera Toba.


"Spesial terima kasih khususnya kepada manajemen Toba Pulp Lestari yang telah menyediakan lintasan rally, sarana dan prasarana sehingga Event Danau Toba Rally 2021, berjalan dengan baik dan sukses," katanya.


Penutupan Danau Toba Rally dihadiri, Ketua Umum KONI Sumatera Utara, John Ismadi Lubis, Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara, Zumri Sulthony, S.Sos, .M.Si, Komisinaris independent Togu Manurung, Direktur PT Toba Pulp Lestari, Anwar Lowden dan seluruh Jajaran petinggi PT Toba Pulp Lestari, Direktur Bank Sumut dan Peserta Danau Toba Rally Putaran 1 dan dua.(AS)

×
Berita Terbaru Update