Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Wabup Deliserdang: PDIP Dekat dengan Rakyat, Banyak Perjuangkan Aspirasi

Sabtu, 20 November 2021 | 09:29 WIB Last Updated 2021-11-20T03:16:58Z
Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar menghadiri rapat koordinasi evaluasi dan pemenangan pemilu serentak 2024.

DELISERDANG (Kliik.id) - 
Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar menghadiri rapat koordinasi evaluasi dan pemenangan pemilu serentak 2024 DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Deliserdang.

Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar mengatakan dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara, PDIP merupakan salah satu organisasi kekuatan sosial politik yang telah memberikan kontribusi. Terkhusus dalam proses demokrasi dan demokratisasi.

"PDI Perjuangan adalah partai yang dekat dengan rakyat dan selalu mendengar aspirasi dan berjuang untuk memenuhi aspirasi tersebut," ujar Yusuf dilansir dari Tribun Medan, Sabtu (20/11/2021).

Yusuf menambahkan, PDIP selalu melakukan konsolidasi yang tekun, gigih dan sabar dengan membangun partai yang konseptual, terencana dengan aksi-aksi nyata.

"Inilah yang menjadi PDI Perjuangan tetap eksis dan tumbuh menjadi partai yang dibanggakan oleh seluruh kader dan simpatisan," katanya.

Ia menuturkan, rapat organisasi merupakan satu agenda kegiatan yang sangat penting, baik dalam rangka evaluasi maupun dalam merumuskan berbagai program kerja.

"Harapan saya kedepan, bersama-sama seluruh kader-kader terbaik PDI Perjuangan kebersamaan ini dapat terus kita pertahankan, sekaligus melanjutkan dan meningkatkan kerjasama yang telah dibina selama ini. Dan PDI Perjuangan terus memberikan kontribusi bagi upaya percepatan pembangunan daerah," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update