Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Buka Pendidikan Kader PDIP Sergai, Rapidin Puji Program Rakyat Darma Wijaya

Jumat, 12 November 2021 | 10:58 WIB Last Updated 2021-11-12T09:26:18Z
Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya saat memberikan sambutan pada Pendidikan Kader Pratama DPC PDIP Sergai.

SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - 
Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut, Rapidin Simbolon, membuka Pendidikan Kader Pratama DPC PDIP Serdangbedagai (Sergai) di Aula Theme Park Pantai Cermin, Kamis (11/11/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPC PDIP Sergai yang juga Bupati Sergai Darma Wijaya, Sekretaris DPD PDIP Sumut Sutarto, Anggota DPRD Sumut dari fraksi PDIP Delpin Barus, Sekretaris DPC PDIP Sergai Togar Situmorang dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam arahannya, Rapidin berpesan agar seluruh kader turun ke masyarakat melihat kondisi warga secara langsung.

"Pendidikan kader pratama ini penting bagi para kader agar mengetahui secara keseluruhan ideologi partai dan visi misi partai," ujar Rapidin.

Rapidin pun memuji program Bupati Sergai Darma Wijaya yang selalu memperhatikan warga.

"Kita apresiasi pak Bupati yang juga kader kita ini. Beliau selalu memperhatikan rakyatnya. Nah itu harus dicontoh oleh kader lain. Jangan hanya pas mau Pilkada atau Pileg baru turun melihat rakyat," katanya.

Sementara itu, Darma Wijaya menjelaskan, pendidikan kader pratama DPC PDIP Sergai ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 11 hingga 13 November 2021.

"Semoga kita bisa bergotong royong membantu persoalan banjir yang ada di Serdangbedagai. Sesuai perintah Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa para kader harus bersama rakyat mengatasi permasalahan," ujar pria yang akrab disapa Wiwik ini.

Wiwik mengaku bahwa kemenangannya bersama Wakil Bupati Adlin Umar Yusri Tambunan juga karena kepercayaan rakyat dan mereka semua harus menjaga kepercayaan itu.

"Kita yakin para kader solid khususnya di Serdang edagai. Dan kita targetkan 10 kursi di DPRD Sergai pada Pileg 2024 mendatang," katanya.

Sebelumnya, rombongan PDIP melakukan kunjungan ke beberapa titik posko banjir untuk menyalurkan bantuan berupa beras, mie instan, telur dan bahan pangan lainnya.

Selain itu, rombongan juga memberikan bantuan bibit ikan sebanyak 7.500 ekor dan 2 pompa air bagi kelompok ternak di Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin. (Rls)
×
Berita Terbaru Update