Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Baskami: Gubernur Sumut dari Kader PDIP Akan Percepat Pembangunan

Senin, 18 Oktober 2021 | 08:46 WIB Last Updated 2021-10-18T16:52:44Z
Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting
NIAS SELATAN (Kliik.id) - Pembangunan di Sumatera Utara (Sumut) saat ini berjalan lambat. Namun bila Gubernur Sumut kedepan dipegang kader PDI Perjuangan (PDIP) maka diyakini pembangunan di Sumut akan berjalan dengan baik dan cepat. Apalagi PDIP tetap berhasil mempertahankan posisinya sebagai Ketua DPRD Sumut.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting saat memberikan sambutan pada acara penutupan kaderisasi Pratama PDIP Nias Selatan (Nisel) di Pantai Wallau Green, Minggu (17/10/2021).

"Mari kita bersama berjuang khusus untuk Pilgubsu agar Gubsu kita kedepan kader Partai untuk tujuan mempercepat pembangunan di Kabupaten/Kota se-Sumut", ujar Baskami.

Selanjutnya, Baskami menyatakan bahwa PDIP harus terus melakukan kaderisasi sebagai bentuk untuk mempertahankan kemenangan pada Pemilu kedepan.

"Bila Gubsu adalah kader partai dan Ketua DPRD juga kader partai, maka saya menjamin pembangunan di Sumut akan bisa kita gerakkan dengan cepat untuk kesejahteraan rakyat," kata Baskami.

Kemudian, Baskami menyatakan bahwa kaderisasi ini merupakan peristiwa besar dan momentum luar biasa yang jarang didapat, karena banyak partai politik yang sudah meninggalkan tradisi kaderisasi.

"Tapi PDI Perjuangan terus mempertahankan kaderisasi sebagai wadah membentuk kader militan," ujarnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update