Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Seorang Nazir Masjid di Medan Diserang Senjata Tajam Hingga Telinga Terbelah

Senin, 27 September 2021 | 14:41 WIB Last Updated 2021-09-27T15:43:41Z
Korban saat dirawat di rumah sakit
MEDAN (Kliik.id) - Seorang nazir masjid bernama M Syawal Syah di Masjid Raudhatul Islam, Jalan Putri Hijau, Gang Peringatan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, dikabarkan terluka.

Kejadian ini diduga buntut dari konflik internal soal perebutan jabatan posisi Ketua Badan Kenaziran Masjid (KM) Raudhatul Islam.

Kabarnya, Syawal diserang menggunakan pisau oleh rekannya berinisial MR. Sebelum kejadian, Syawal cekcok dengan MR. Peristiwa terjadi pada Senin (20/9/2021) malam lalu.

Syawal menceritakan, cekcok bermula dari tuduhan MR terhadap Syawal yang menyebut dirinya menjual narkotika jenis sabu-sabu di masjid.

Atas tuduhan itu, Syawal membantahnya dan menyebut dirinya sudah bertobat. Diakui Syawal, dirinya memang sempat terlibat dalam dunia narkotika.

"Memang benar aku pernah jual sabu, tapi itu dulu. Aku sekarang sudah bertobat, tak bisa rupanya orang bertobat," ujar Syawal menirukan perkataannya pada pelaku, Senin (27/9/2021).

Diduga tidak terima mendengar ucapan korban, pelaku emosi dan menolak Syawal.

"Sewaktu ditolaknya itu, aku kan terjatuh. Gelas yang kupegang itu pecah dan mengenainya. Di situlah pelaku makin emosi dan langsung mengeluarkan pisau karter sambil menyerangku," jelasnya.

Saat itu Syawal berusaha mengelak. Namun pelaku berhasil mengenai telinga Syawal hingga terbelah dua.

"Saya di masjid itu tugasnya membersihkan masjid dan azan. Makanya saya heran kenapa dia begitu," kata Syawal.

Atas kejadian ini, Syawal telah melapor ke Polsek Medan Barat dengan nomor: STTLP/216/IX/2021/SPKT/Restabes Medan/SEK Medan Barat. (Rls)
×
Berita Terbaru Update