Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

BRAKK, Tabrakan Truk Hino Vs Fuso di Sergai, Satu Orang Tewas

Jumat, 17 September 2021 | 11:46 WIB Last Updated 2021-09-17T14:09:18Z
Lokasi kejadian
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Kecelakaan lalu lintas antara mobil truk tangki Hino BK 9105 CS dengan truk Mitsubishi Fuso BK 8571 EV terjadi di Jalan Lintas Tebingtinggi-Kisaran, tepatnya di Dusun IV, Desa Mendaris, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai, Jumat (17/9/2021) pukul 01.00 WIB.

Peristiwa ini menyebabkan supir mobil truk Mitsubishi Fuso, Muliadi Pratama (26), warga Desa Sei Rejo, Sei Rampah, Kabupaten Sergai, tewas di lokasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Sementara, supir truk tangki Hino, Ibnu Fahruliza Riznanda (18), warga Jalan Manggaan, Kota Medan, mengalami luka ringan dan berobat di RS Chevani Kota Tebingtinggi.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, Iptu Agus Arianto, menjelaskan, kecelakaan ini berawal saat truk tangki Hino datang dari arah Kisaran menuju arah Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak berhati-hati.

Setibanya di lokasi kejadian, supir truk tangki Hino tiba-tiba berjalan melebar ke kanan badan jalan. Saat bersamaan datang dari arah berlawanan truk Mitsubishi Fuso yakni dari arah Tebingtinggi menuju Kisaran.

"Kecelakaan lalu lintas pun tak terelakkan, yang mana bagian depan kanan dari truk tangki Hino berbenturan dengan bagian depan kanan truk Mitsubishi Fuso di badan jalan sebelah kanan dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi," ujar Agus kepada wartawan, Jumat (17/8/2021) siang.

Mengetahui kejadian ini, kata Agus, petugas Sat Lantas Polres Tebingtinggi mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban tewas dan luka ringan ke rumah sakit.

"Barang bukti 1 unit truk Tangki Hino dan 1 unit truk Mitsubishi Fuso telah diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi guna kepentingan penyelidikan," ucapnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update