Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

APES! Hendak Curi Besi Bangunan, Pria di Deliserdang Tewas Ditikam

Kamis, 02 September 2021 | 21:12 WIB Last Updated 2021-09-03T05:56:51Z
Foto ilustrasi
DELISERDANG (Kliik.id) - Angga Suganda, warga Dusun 9 Kenangan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumut, ditemukan tewas, Kamis (2/9/2021) pukul 02.30 WIB.

Korban yang tewas dengan kondisi mengenaskan dengan sejumlah luka tikam di dada kiri dan perut sebelah kanan, ditemukan dekat pohon pisang di sebuah lahan kosong di Jalan Sukarela Barat, Kecamatan Percut Seituan.

Pelaku pembunuhan bernama Joshua telah ditangkap polisi. Pelaku ternyata saksi yang pertama menemukan mayat korban. Ia bekerja sebagai penjaga material bangunan tak jauh dari lokasi kejadian.

Hal itu diketahui setelah polisi terus melakukan interogasi terhadap Joshua, yang awalnya tidak mengakui perbuatannya.

Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu menjelaskan, awalnya saksi tidak mengaku kalau dirinya pelaku pembunuhan.

"Pada pukul 13.09 WIB tadi baru ada pengakuan dari saksi. Awalnya pelaku tidak jujur, dia berkilah hanya sebagai warga yang pertama kali menemukan mayat," ujar Janpiter kepada wartawan, Kamis (2/9/2021) sore.

Mendapat keterangan tersebut, kata Janpiter, petugas langsung membawa pelaku ke lokasi dimana mayat korban ditemukan. Dari lokasi, petugas menemukan pisau belati yang digunakan pelaku untuk menikam korban.

Selain itu, petugas juga membawa 12 batang besi ulir dan 1 buah gergaji sebagai barang bukti. Terkait motif sementara, lanjut Janpiter, diduga korban bersama teman-temannya sedang mencuri besi bangunan.

"Pelaku yang sedang bertugas menjaga, memergoki dan terjadi perkelahian hingga menewaskan korban. Rekan-rekan korban berhasil kabur," jelasnya.

Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan atas tewasnya Angga dan mencari kemungkinan adanya pelaku lainnya.

"Pelaku telah dibawa ke Polsek Percut Seituan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Janpiter. (Rls)
×
Berita Terbaru Update