Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Terkait Kadernya Tertangkap Dugem di Asahan, Golkar Tunggu Penyelidikan Polisi

Senin, 09 Agustus 2021 | 16:19 WIB Last Updated 2021-08-09T13:24:18Z
Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah
MEDAN (Kliik.id) - Salah satu dari 5 anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) yang tertangkap sedang dugem di karaoke di Asahan, Sumut Sabtu (7/8/2021) dinihari, merupakan kader Partai Golkar. Ia bernama Khoirul Anwar Panjaitan.

Kelima anggota DPRD Labura itu diketahui positif narkotika jenis esktasi berdasarkan hasil tes urin yang dilakukan Sat Narkoba Polres Asahan.

Menanggapi ada kadernya yang terlibar kasus narkoba, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, mengaku masih menunggu hasil penyelidikan.

"Ini masih proses hukum. Kita tunggu saja hasilnya dari kepolisian," ujar Musa Rajekshah atau akrab disapa Ijeck kepada wartawan, Senin (9/8/2021).

Ijeck yang juga Wakil Gubernur Sumut ini menegaskan partai Golkar tidak akan tinggal diam dalam setiap dugaan pelanggaran hukum yang dilakukan kadernya.

"Yang pastinya kalau kita dari Partai Golkar, siapa pun itu kalau dia memang melanggar hukum dan sudah dipastikan oleh aparat penegak hukum bersalah, ya harus bertanggung jawab," katanya.

Terkait sanksi, ia mengaku masih menunggu perkembangan hasil penyelidikan aparat kepolisian.

"Di internal kita ada sanksi-sanksi. Nanti kita lihat dulu kesalahannya. Kan belum nampak apa. Setelah nanti kesalahan terlibat apa baru kita lihat," ujarnya.

Ijeck mengaku, pihaknya belum akan membentuk tim hukum, terhadap kasus yang menimpa Khoirul Anwar Panjaitan. Tetap menunggu perkembangan dari kepolisian.

"Nanti kita lihat dulu saja, kita tak mau gegabah. Kalau tak bersalah akan kita bantu untuk penegakkan hukum yang sebenarnya," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update