Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Tabrakan di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Satu Warga Jawa Timur Tewas

Senin, 02 Agustus 2021 | 07:07 WIB Last Updated 2021-08-02T12:10:49Z
Supir mobil pick-up dirawat di rumah sakit
DELISERDANG (Kliik.id) - Tabrakan antara mobil pick-up Grand Max dengan truk Colt Diesel terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Km 48, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Minggu (1/8/2021).

Akibat kejadian itu, penumpang mobil pick-up bernama Abdul, warga Jawa Timur, tewas. Sementara supirnya, Arif Budiman (29), warga Jalan Danau Toba, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Sri Lestari Widodo menjelaskan, kecelakaan ini berawal saat mobil pick-up datang dari Jalan Tol Tebingtinggi menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di lokasi kejadian, mobil pick-up langsung menabrak bagian belakang truk Colt Diesel di depannya yang dikemudikan Dedi Harianto (33), warga Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batubara. Dedi tidak mengalami luka.

"Petugas yang menerima informasi adanya kecelakaan datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban," ujar Widodo kepada wartawan, Minggu (1/8/2021).

Widodo mengatakan, supir mobil pick-up yang mengalami luka serius dan penumpangnya yang tewas akibat luka parah, dibawa RSUD Deliserdang.

Saat ini, kata Widodo, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Deliserdang guna keperluan penyidikan.

"Penyebab kecelakaan karena pengemudi mobil pick-up tidak hati-hati dan konsentrasi," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update