Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Rayakan HUT RI ke-76, DPC PDIP Tebingtinggi Bagikan Nasi Kotak dan Masker Kepada Warga

Selasa, 17 Agustus 2021 | 11:15 WIB Last Updated 2021-08-17T05:02:37Z
Ketua DPC PDIP Tebingtinggi Iman Irdian Saragih membagikan nasi kotak kepada warga
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (RI) Indonesia ke-76, DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tebingtinggi bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC membagikan ratusan nasi kotak dan masker.

Nasi kotak dan masker dibagikan kepada warga sekitar kantor DPC dan warga yang melintas di depan kantor DPC PDIP Kota Tebingtinggi, Jalan Letda Sujono, Selasa (17/8/2021).

"Setelah melakukan upacara bendera secara virtual dengan DPP PDI Perjuangan, kita melakukan pembagian nasi kotak kepada warga," ujar Ketua DPC PDIP Tebingtinggi Iman Irdian Saragih.

Pria yang akrab disapa Dian ini menjelaskan, nasi kotak dibuat di dapur Umum DPC PDIP, dan merupakan instruksi dari DPP untuk meringankan beban warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Dian mengatakan bahwa Indonesia hanya akan berdiri dengan kokoh apabila kita berani membangun mental dan semangat berdiri di atas kaki sendiri dan dalam seluruh aspek kehidupan.

"Hal ini sesuai dengan ucapan Bung Karno dalam memberi semangat kepada Bangsa Indonesia, yakni, 'Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu, lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bistik tapi budak,'" kata Dian. (Rls)
×
Berita Terbaru Update