Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Bayi 9 Bulan Jadi Korban Tabrakan Mobil Pikap Vs Motor di Deliserdang

Senin, 09 Agustus 2021 | 11:25 WIB Last Updated 2021-08-09T12:20:06Z
Ilustrasi bayi
DELISERDANG (Kliik.id) - Tabrakan antara mobil pick-up L300 dengan sepeda motor terjadi di Desa Sidodadi, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Minggu (8/7/2021).

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor bernama Fitri Ramadhani (27) warga Dusun VI, Desa Sidodadi, Kecamatan Batangkuis, meninggal dunia. Penumpangnya, Paini (47) dan bayi Keysa Putri Azahra berusia 9 bulan terluka.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Sri Lestari Widodo menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika mobil pick-up L300 berjalan dari arah Batangkuis menuju Pantai Labu.

"Saat di lokasi kejadian, pengemudi pick-up berjalan terlalu kanan, sehingga menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Tabrakannya begitu kuat membuat kedua kendaraan rusak parah," ujar Widodo kepada wartawan, Senin (9/8/2021).

Mendengar kejadian itu, kata Widodo, personel Satlantas Polresta Deliserdang tiba di lokasi untuk mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Citra Medika di Desa Bandar Klippa.

"Korban yang meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit lalu dibawa ke rumah duka. Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan," kata Widodo. 

Widodo mengatakan, penyebab kecelakaan dikarenakan supir pick up kurang berhati-hati dalam berkendara sehingga menabrak sepeda motor.

"Supir pick up sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update