Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Anak Tega Bunuh Ayah dan Abang Kandung di Medan Diduga Masalah Uang

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 23:09 WIB Last Updated 2021-08-28T16:42:20Z
Ilustrasi
MEDAN (Kliik.id) - Seorang anak membunuh ayah dan abang kandung di Medan, diduga akibat masalah uang.

Peristiwa menghebohkan ini terjadi di Jalan Karya Wakaf, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sabtu (28/8/2021) malam.

Korban tewas bernama Sugeng (50) dan Riski Sarbaini (21) saat ini sedang menjalani proses autopsi di RS Bhayangkara Medan.

Sementara pelaku bernama M Arsyad Kertonawi (21), sudah diamankan ke Polsek Medan Barat.

Menurut salah satu warga, Didit, kejadian ini bermula ketika pelaku meminta uang kepada ayahnya. Namun tidak diberi dan berujung pertengkaran.

Pelaku emosi kepada ayahnya dan abang berupaya melerai keributan itu. Pelaku yang semakin emosi langsung menikam abang kandungnya menggunakan pisau dapur, lalu ayahnya ditikam di samping rumah. 

"Gara-gara uang. Dia betengkar sama bapaknya, abangnya melerai. Tapi abangnya itu kena tusuk duluan, baru bapaknya," kata Didit di lokasi kejadian, Sabtu (28/8/2021) malam.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi. Namun, belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini. Peristiwa pembunuhan dalam satu keluarga ini, masih dalam penyelidikan polisi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update