Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

MRS Foundation dan Medan Rangers Bantu Pasien Isoman di Kota Medan

Jumat, 23 Juli 2021 | 15:51 WIB Last Updated 2021-07-23T12:00:48Z
Meryl Rouli Saragih
MEDAN (Kliik.id) - MRS Foundation dan Medan Rangers mengajak masyarakat untuk melakukan gotong royong kemanusiaan dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya pasien isolasi mandiri (isoman) yang ada di Kota Medan.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Meryl Rouli Saragih dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/7/2021).

Dalam kegiatan ini, Meryl bersama Pengurus Medan Rangers diantaranya, Christy Sitorus, Putri Mentari, Steven Guntur dan Rico Satria.

Meryl mengatakan, gotong royong ini sudah berlangsung dari awal pandemi 2020 dengan mendistribusikan 1.500 masker, 350 paket sembako, 9.500 makanan siap saji untuk ojol, tukang becak, dan supir angkot serta memberikan APD ke 10 Puskesmas dan akan terus dilanjutkan sampai pandemi ini berakhir.

Sekarang MRS Foundation dan Medan Rangers  kembali membagikan paket sembako seperti beras, gula, minyak, telur, vitamin C, Vitamin D, dan Zink kepada pasien Covid-19 isoman yang ada di Kota Medan.

"Ini bagian dari kontribusi kita dari MRS Foundation yang bekerja sama dengan Medan Rangers untuk membantu pasien Covid-19 yang isoman dalam masa PPKM Darurat," ujar Meryl.

Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumut tersebut menjelaskan bahwa di masa sulit seperti ini tentu banyak masyarakat yang kesulitan karena terdampak  penerapan PPKM Darurat.

"Apalagi jika mereka terjangkit virus Covid-19 tentu bebannya akan bertambah sulit, untuk itu dibutuhkan uluran tangan semua pihak untuk saling bahu membahu dalam membantu masyarakat yang kesulitan tersebut," katanya.

Selain memberikan bantuan, MRS Foundation dan Medan Rangers juga memberi ruang kepada masyarakat untuk ambil bagian dan melakukan donasi berupa uang tunai, sembako, vitamin, tenaga dan pikiran yang bisa berdampak baik bagi warga yang isoman.

"Bagi masyarakat yang ingin donasi dalam bentuk apapun dan ini akan membantu para pasien Covid-19 yang sedang isolasi mandiri," terangnya.

Terakhir, Meryl menyampaikan kepada masyarakat untuk memberikan informasi bila ada pasien isoman yang membutuhkan bantuan.

"Silahkan menghubungi Narahubung 081375725218 (Hardy) dengan menyertakan foto KTP (Medan) dan swab antigen/PCR positif Covid-19," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update