Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Dimarahi Ayah Lantaran Posting Foto Peluk Kekasih di Facebook, Siswi SMA Ini Lompat ke Sungai

Jumat, 02 Juli 2021 | 21:36 WIB Last Updated 2021-07-03T01:41:38Z
Korban dirawat di rumahnya
PADANGLAWAS (Kliik.id) - Seorang siswi SMA berinisial FS (17) di Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara, nekad bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Barumun, Kamis (1/7/2021) kemarin.

Informasi yang dihimpun, aksi bunuh diri itu dilakukan FS lantaran dia tak terima dimarahi ayahnya pasca mengunggah foto berpelukan dengan kekasihnya di akun media sosial Facebook.

FS mencoba bunuh diri dengan lompat ke Sungai Barumun dari atas jembatan yang ketinggiannya mencapai 15 meter. Beruntung, aksinya digagalkan warga sekitar yang melihat korban.

Warga menarik korban ke pinggir sungai. Setelah diketahui masih bernyawa, warga membawa korban ke rumah orangtuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin, saat dikonfirmasi, Jumat (2/7/2021) membenarkan kejadian ini.

Dia menjelaskan, aksi nekat bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan ke Sungai Barumun itu dipicu dari rasa tidak senang.

"Korban dimarahi oleh ayah kandungnya karena ketahuan berpelukan dengan pacarnya dari foto yang terunggah di Facebook. Melihat foto anaknya tersebar luas, menimbulkan kemarahan orangtua dan memarahi anaknya," ujar Syawaluddin.

Korban yang ngambek dimarahi lalu pergi dari rumah dan berangkat ke Sungai Barumun untuk terjun bebas mengakhiri hidupnya.

"Warga yang melihat kejadian ini menolong korban menggunakan perahu dari sungai. Korban sudah dievakuasi. Saat ini sudah berada di rumahnya," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update