Notification

×

Iklan

Iklan

PDIP Beri 2 Jempol Kepemimpinan 100 Hari Bobby Nasution

Selasa, 08 Juni 2021 | 16:41 WIB Last Updated 2021-06-08T17:53:11Z
Rakercab II DPC PDIP Kota Medan
MEDAN (Kliik.id) - PDI Perjuangan (PDIP) Kota Medan melaksanakan Rapat Kerja Cabang II (Rakercab II) di Grand Inna, Jalan Balai Kota, Medan, Selasa (8/6/2021).

Rakercab tersebut bertemakan 'Sinergitas Tiga Pilar PDI Perjuangan Kota Medan untuk Sukses Kerja Politik pada Pemilu 2024'.

Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim menyatakan butuh sinergitas tiga pilar Partai guna mencapai hattrick pada Pilpres 2024.

"Kami menargetkan 14 kursi di DPRD Kota Medan pada 2024," kata Hasyim.

Sementara, Wali Kota Medan Bobby Nasution yang turut hadir, menargetkan 2 tahun ini, jalan di kota Medan mulus dengan kwalitas yang baik.

Selain itu, kata Bobby, dalam mengatasi banjir pihaknya akan melakukan penataan pada 3 sungai yang melintasi Kota Medan.

"Berharap dengan segenap kader juang PDI Perjuangan, unsur pengurus, Fraksi di DPRD Medan, hadir di semua lapisan masyarakat dan harus lebih aktif lagi dalam proses menyukseskan pembangunan di Kota Medan," ujar Bobby dalam sambutannya.

Di sisi lain, dalam meningkatkan potensi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di sektor Kuliner, Bobby mewajibkan semua kegiatan di kecamatan untuk memesan dari lingkungan sekitar.

Sementara, mewakili DPD PDIP Sumut Soetarto menjelaskan Kota Medan adalah Rakercab yang ke-31 dari 33 DPC di Sumut.

"Mari kita dukung dan kawal program dari Wali kota Medan yang merupakan kader PDI Perjuangan. Pada kegiatan Musrembang di Kota Medan, semua PAC harus terlibat aktif," ujarnya.

Kemudian, arahan dari DPP PDIP sekaligus Ketua DPD PDIP Sumut, Djarot Syaiful Hidayat menyatakan, Ketua Umum Megawati Soerkarnoputri selalu menekankan tunduk dan patuh kalau sudah keputusan.

"Karena kita adalah petugas partai," kata Djarot.

Pembentukan PAC Kota Medan yang telah selesai harus bekerja optimal untuk mencapai target dan memenangkan Pemilu di 2024.

"Kota Medan merupakan warna sari Indonesia dimulai dari suku, agama, kuliner. Kita sangat mengapresiasi atas kinerja Walikota dengan 2 jempol di 100 hari kepemimpinan. Kader PDI Perjuangan di Kota Medan harus mendukung penuh Wali Kota Medan," tutur Djarot.

Acara rapat kerja ini diselingi dengan tarian etnis dan diikuti oleh garda terdepan kader PDIP di Kota Medan dari unsur pengurus PAC, pengurus DPC, sayap partai serta anggota Fraksi DPRD Kota Medan.

Rapat dibuka resmi oleh Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat.

(Rls)
×
Berita Terbaru Update