Notification

×

Iklan

Iklan

DOR, Begal Sadis di Lampu Merah Medan Ditembak Polisi

Selasa, 01 Juni 2021 | 16:16 WIB Last Updated 2021-06-01T13:29:54Z
Pelaku (duduk) saat diamankan polisi
MEDAN (Kliik.id) - Pelaku perampokan begal sadis terhadap korban bernama Agustinus Manik alias Agus di Jalan Kapten Sumarsono, simpang Gaperta, akhirnya diamankan Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Selasa (1/6/2021) pagi. Dalam penangkapan ini, pelaku ditembak petugas di kedua kakinya.

"Pelaku masih diinterogasi. Mohon bersabar ya rekan-rekan, belum selesai di BAP pelakunya," ujar Panit Idik I Reskrim Polsek Medan Helvetia, Ipda Fandi Setiawan.

Ditanya soal kedua kaki pelaku yang ditembak, Fandi belum dapat memberikan penjelasan. Menurutnya, keterangan lengkap akan dipaparkan di Mapolrestabes Medan, Rabu 2 Juni 2021.

"Mohon bersabar ya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Agustinus Manik alias Agus (30) warga Jalan Masjid, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, kritis diduga ditikam orang tidak dikenal.

Kejadian nahas ini terjadi Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Video kejadian ini beredar di media sosial.

Sebuah video yang menampilkan aksi begal sadis terhadap Agus terjadi di persimpangan lampu merah Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia.

Dalam video terlihat pelaku menusuk korban secara membabi-buta. Padahal, kondisi persimpangan lampu merah dalam kondisi ramai.

Awalnya, terlihat, 1 unit sepeda motor CBR BK 6983 AJF bergerak dari belakang lalu berhenti. Saat lampu hijau mulai menyala, pelaku mulai mendekati korban dan menusukkan pisau hingga enam kali.

Korban dalam kondisi ketakutan dan bersimbah darah, masih sanggup melepaskan sepeda motor miliknya dan menyelamatkan diri.

Melihat sepeda motor korban terjatuh, pelaku bergerak cepat mendirikan sepeda motor dan membawanya kabur.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban baru pulang mengantar istrinya kerja di dekat Mall Manhattan. Korban dirujuk di RS Hermina, Jalan Asrama, Medan.

Kasus ini ditangani Polsek Helvetia. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memburu pelaku. (Rls)
×
Berita Terbaru Update