Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Bangun Jalan dan Rumah Ibadah di Perbaungan, Warga: Terimakasih, Pak Bupati!

Rabu, 23 Juni 2021 | 15:25 WIB Last Updated 2021-06-23T09:06:28Z
Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan bersama dengan masyarakat melakukan syukuran pembangunan jalan dan rumah ibadah di Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Rabu (23/6/2021).

Bupati Darma Wijaya menyampaikan bahwa fokus Pemkab Sergai salah satunya adalah melakukan pembangunan jalan.

"Kami ingin membangun jalan dengan kualitas yang baik dan panjang serta dapat menghubungkan dari desa ke desa. Dengan kualitas jalan yang baik dan mulus serta pembangunan jalan yang panjang akan dapat membangkitkan gairah perekonomian yang sempat lesu akibat pandemi sekaligus mempermudah akses masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ujar Darma Wijaya.

Wiwik, sapaan akrab Darma Wijaya, mengajak seluruh masyarakat agar pembangunan yang sudah ada ini dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya agar tetap bertahan lama.

"Hal itu demi kesejahteraan masyarakat," katanya.

Tarmizi, seorang tokoh agama yang juga merupakan panitia pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Lidah Tanah mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup Sergai yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan rumah ibadah ini.

"Semoga pembangunan masjid dengan biaya gotong royong dari masyarakat ini dapat selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," katanya.

Tarmizi juga mengucapkan terimakasih atas pembangunan jalan Desa Lidah Tanah ini karena dengan pembangunan jalan ini sangat berpengaruh bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas serta melancarkan roda perekonomian masyarakat sekitar. (Rls)
×
Berita Terbaru Update