Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Wartawan Metro TV Dibakar OTK di Sergai

Senin, 31 Mei 2021 | 10:08 WIB Last Updated 2021-05-31T04:11:47Z
Mobil wartawan Metro TV yang dibakar OTK
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Seorang wartawan Metro TV di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Pujianto, diteror.

Satu unit mobil milik Pujianto dibakar Orang Tak di Kenal (OTK) di rumahnya di Dusun III, Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Selasa (31/5/2021) dini hari.

"Mobilku dibakar orang barusan, untung ketauan istriku kalau enggak hangus juga kami," ujar Pujianto melalui keterangannya.

Menurutnya, ia tidak pernah bentrok dengan siapapun terkait pemberitaan sebelumnya. Namun sore kemarin dirinya ada mengambil foto sebuah lokasi perjudian.

"Gak ada bentrok sama siapapun, cuma semalam sore aku ada foto lokasi judi," kata Pujianto.

Pujianto mengaku, dirinya sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Firdaus. Dan lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi.

Informasi yang dihimpun, baru kali ini ada aksi teror di desa mereka di Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

Warga sekitar berharap polisi bisa segera mengungkap kasus ini. Dikhawatirkan, aksi serupa bisa terjadi lagi bila pelaku tidak ditangkap.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sergai Anwar Efendi Siregar, mengecam tindakan oknum yang melakukan pembakaran terhadap wartawan Metro TV. 

"PWI meminta polisi agar segera mengusut tuntas serta menangkap pelakunya," ujar Anwar. (Rls)
×
Berita Terbaru Update