Notification

×

Iklan

Iklan

IBN Wiswantanu Fasilitasi 300 Vaksin Covid-19 untuk Keluarga Kejati Sumut

Rabu, 05 Mei 2021 | 16:57 WIB Last Updated 2021-05-05T09:57:44Z
Vaksinasi terhadap keluarga pejabat dan pegawai Kejati Sumut
MEDAN (Kliik.id) - Untuk mendukung program pemerintah melaksanakan vaksinasi Covid-19, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Ida Bagus Nyoman (IBN) Wiswantanu memfasilitasi 300 vaksin Covid-19 khusus untuk keluarga Kejati Sumut.

Program vaksinasi untuk keluarga Kejati Sumut digelar di Adhyaksa Hall selama dua hari, mulai Rabu (5/5/2021) dan Kamis (6/5/2021).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kajati Sumut IBN Wiswantanu, didampingi Asintel Dwi Setyo Budi Utomo, dan Kasi Penkum Sumanggar Siagian.

Dalam pelaksanaan vaksinasi hari pertama, petugas dari Dinas Kesehatan menyuntik vaksin kepada Keluarga Kejaksaan sebanyak 100 orang. Selanjutnya keluarga yang belum suntik untuk hadir besok Kamis di Hall Adhyaksa Kejati Sumut.

"Kegiatan vaksin keluarga Kejatisu ini berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara," ujar IBN Wiswantanu dalam keterangan tertulis.

Adanya vaksinasi ini, IBN Wiswantanu berharap tidak hanya pegawai Kejaksaan yang divaksin, namun anggota keluarga juga harus ikut divaksin untuk mendukung program pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kita berharap dengan adanya vaksinasi ini, memperkecil kemungkinan terjangkit virus. Tapi jangan lupa satu hal, warga masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update