Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Tahun Ini, Pemkab Sergai Perbaiki Jembatan Rusak Parah di Pantai Sialang Buah

Rabu, 07 April 2021 | 08:15 WIB Last Updated 2021-04-07T01:15:32Z
Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan saat meninjau lokasi jembatan Pantai Sialang Buah.

SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Kondisi jembatan yang berada di kawasan wisata Pantai Sialang Buah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, sangat memprihatinkan.

Jembatan yang merupakan akses ke bibir pantai Sialang Buah ini sudah rusak parah. Lantai-lantai nya banyak yang jebol, besi jembatan bengkok dan berkarat. Kondisi ini membuat jembatan sudah sangat tidak layak untuk dilewati, karena dikwatirkan membahayakan nyawa orang yang melewatinya.

Akibat kondisi ini, para pengunjung lebih memilih menyeberang ke bibir pantai melalui kapal yang sudah disediakan di lokasi wisata tersebut.
Namun, kini pengunjung mendapat kabar baik. Karena jembatan tersebut akan di perbaiki tahun ini.

Rencana perbaikan jembatan disebutkan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan dalam postingan di akun media sosial Facebooknya, Rabu (7/4/2021) pagi.

"Masyarakat Serdang Bedagai pasti tahu dimana lokasi jembatan ini. Yap. Benar. Ini adalah jembatan wisata menuju Pantai Sialang Buah. Kondisinya tak usahlah saya jabarkan lagi. Sudah sangat memprihatinkan," tulis Adlin dalam postingannya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai menargetkan perbaikan jembatan akan dilakukan dan selesai tahun ini juga dengan material yang lebih baik agar usia jembatan lebih panjang.

"Mohon kerjasamanya kepada seluruh pihak, jika jembatan ini telah selesai kita jagalah bersama," kata Adlin. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update