Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Struktur Pengurus Baru NasDem Sumut: Ada HT Milwan, Nurhajizah Marpaung hingga JR Saragih

Selasa, 06 April 2021 | 18:16 WIB Last Updated 2021-04-06T14:26:57Z
Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST
MEDAN (Kliik.id) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) tengah menyusun struktur kepengurusan baru. Di dalam struktur pengurus baru, ada nama sejumlah tokoh yang akan bergabung.

Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST mengatakan, perubahan struktur kepengurusan ini dilakukan karena adanya peraturan organisasi (PO) baru dari DPP Partai NasDem.

Menurut Iskandar, di dalam PO tersebut ada terdapat bidang baru, diantaranya bidang siber dan bidang milenial.

"PO itu berlaku di seluruh Indonesia. Di Sumut sedang disusun struktur kepengurusan yang baru, kabar baiknya sejumlah tokoh ikut bergabung," ujar Iskandar kepada wartawan, Selasa (6/4/2021).

Para tokoh yang dipastikan ikut bergabung dengan Partai NasDem Sumut, diantaranya mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut HT Milwan (mantan Bupati Labuhanbatu) masuk struktur pengurus harian dan JR Saragih (Bupati Simalungun) di Dewan Pertimbangan.

Selain itu, terdapat juga nama mantan Wali Kota Medan Abdillah dan mantan Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung masuk dalam Dewan Pertimbangan.

Selain itu, ada sejumlah nama dari mantan birokrat di pemerintahan, diantaranya Suryadi Bahar (mantan Kasatpol PP Pemprov Sumut), Sulaiman Hasibuan (mantan Kabiro Hukum Pemprov Sumut) dan Bukit Tambunan (mantan Kadisnaker Pemprov Sumut).

Kemudian, Josua Ginting (mantan calon Bupati Karo), Edwin Pamimpin Situmorang (mantan JAM Intel Kejagung). Lalu ada pula sosok berlatar belakang militer, yakni mantan Pangdam Cendrawasih Mayjen TNI (Purn) Christian Zebua.

"Nama-nama yang disebut akan bergabung ke dalam struktur kepengurusan tentu sudah menjadi kader Partai NasDem. Setelah SK yang baru ditandatangani DPP akan ada perkenalan," kata Iskandar. (Rls)
×
Berita Terbaru Update